Marvel Rilis Teaser Baru Hawkeye, Aksi Pertarungan Clint Barton di Episode Terakhir

Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel Rilis Teaser Baru Hawkeye, Aksi Pertarungan Clint Barton di Episode Terakhir


SERIAL TV - Teaser episode terakhir serial TV Hawkeye yang dirilis Marvel menunjukkan adegan pertarungan baru yang seru. Tidak hanya itu, Clint Barton (Jeremy Renner) memakai kostum baru. 

Serial TV Hawkeye segera menayangkan episode keenam pada Rabu, 22 Desember 2021 di Disney+. Ini akan menjadi episode terakhir serial TV Hawkeye yang menentukan nasib Clint Barton. 

Clint Barton atau Hawkeye adalah anggota original dari tim Avengers. Usai peristiwa di Avengers: Endgame, Clint Barton bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld) dan menghadapi musuh dari masa lalunya. 

Baca Juga: 10 Film terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021, didominasi cerita superhero

 

Spoiler bagi yang belum menonton, episode kelima Hawkeye di Disney+ mengejutkan fans dengan munculnya Kingpin (Vincent D'Onofrio). Kingpin adalah villain dari serial TV Daredevil di Netflix. 

Selain itu, Clint Barton juga harus bersiap menghadapi Yelena Belova (Florence Pugh) adik Natasha Romanoff dan Maya Lopez (Alaqua Cox) yang berkaitan dengan Kingpin dan kelompok mafia. 

Teaser terbaru Hawkeye dari Marvel

Jelang penayangan episode terakhir Hawkeye di Disney+, Marvel Entertainment merilis teaser terbaru. Di teaser baru Hawkeye, Clint Barton dan Kate Bishop menyiapkan panah untuk bertarung. 

Teaser baru Hawkeye juga sekilas menunjukkan adegan Maya Lopez yang berkelahi dan Yelena Belova yang turun dari gedung dan menembak seseorang. Hawkeye menyiapkan pertarungan akhir yang seru. 

Sosok Kingpin yang berjalan secara misterius juga muncul dalam teaser baru Hawkeye. Satu hal yang harus dinantikan adalah kostum baru Clint Barton dan Kate Bishop di episode terakhir. 

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 villain bahas karakter dan kesan gabung film ini

Hawkeye di Disney+

Serial TV Hawkeye akhirnya menampilkan kostum Clint Barton yang berwarna ungu sesuai dengan versi komiknya. Clint Barton dan Kate Bishop terlihat kompak dengan kostum ungu mereka. 

Nantikan juga cerita selanjutnya dari Eleanor Bishop (Vera Farmiga) yang menyimpan rahasia dari anaknya, Kate Bishop. Tonton kelanjutan cerita mereka di episode terakhir Hawkeye di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru