Marvel sempat tidak setuju Bradley Cooper isi suara Rocket di Guardians of the Galaxy

Rabu, 23 Desember 2020 | 10:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel sempat tidak setuju Bradley Cooper isi suara Rocket di Guardians of the Galaxy

Sutradara James Gunn ungkap alasan memilih Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Racoon di film Guardians of the Galaxy.


KONTAN.CO.ID - Seorang petinggi dari Marvel Studios atau Disney ternyata sempat tidak setuju Bradley Cooper mengisi suara Rocket Raccoon di film Guardians of the Galaxy.

Sutradara James Gunn baru-baru ini berinteraksi dengan fans melalui Twitter. James Gunn menjawab pertanyaan-pertanyaan fans tentang proses produksi film-filmnya di Marvel Studios.

James Gunn adalah sutradara yang sukses mengarahkan film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Dua filmnya ini sangat berbeda dan unik dibandingkan film-film superhero Marvel lainnya. 

Baca Juga: Death to 2020, mockumentary baru yang akan tayang di Netflix

James Gunn terbukti berhasil mengeksekusi ide-ide menariknya tersebut. Salah satunya adalah pemilihan aktor populer Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Racoon. 

Namun, ternyata tidak semua idenya langsung diterima dengan baik. Ide menempatkan aktor populer Hollywood hanya sebagai pengisi suara rakun yang bisa berbicara ternyata sempat diragukan petinggi Marvel atau Disney. 

Bradley Cooper di Guardians of the Galaxy

"Satu petinggi yang sudah tidak bekerja di Marvel atau Disney lagi pernah melihat cuplikan awal dan berkata, 'Kenapa kita mengeluarkan uang untuk Bradley Cooper jika dia tidak terdengar seperti Bradley Cooper?" cerita sutradara.

 

Bradley Cooper sendiri memang terdengar sangat berbeda saat mengisi suara karakter Rocket Racoon. Banyak yang tidak menyangka jika ada aktor populer Hollywood di balik karakter itu. 

Usai idenya sempat diragukan, sutradara pun mengungkapkan alasan memilih Bradley Cooper. "Kami mempekerjakan dia karena dia adalah aktor yang hebat. Itu intinya," kata sutradara Guardians of the Galaxy. 

Menurut sutradara, Bradley Cooper berhasil membangun sebuah karakter yang khas di suara Rocket Racoon. "Dia telah membuat sebuah karakter," puji sutradara Guardians of the Galaxy. 

Selanjutnya: Marvel konfirmasi Chadwick Boseman telah rekaman suara di serial What If...? Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru