Film

Marvel tolak ide David Harbour untuk Red Guardian di film Black Widow, ini ceritanya

Jumat, 04 Juni 2021 | 08:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel tolak ide David Harbour untuk Red Guardian di film Black Widow, ini ceritanya

David Harbour sebagai Red Guardian, Captain America versi Rusia di film Black Widow.


KONTAN.CO.ID - David Harbour akan muncul perdana sebagai Red Guardian di film Black Widow. Ternyata, dia pernah mengungkapkan ide yang ditolak oleh Marvel.

Ide ini berhubungan dengan karakter Red Guardian yang dia perankan di film Black Widow. Melalui film itu, Red Guardian siap muncul perdana di Marvel Cinematic Univere. 

Red Guardian adalah karakter yang juga dikenal sebagai Captain America versi Rusia. Karakter asal Rusia ini memakai kostum berwarna merah dan juga memiliki perisai.

Ide untuk film Black Widow

David Harbour saat promosi Black Widow di Jimmy Kimmel Live bercerita, dia pernah mengungkapkan idenya untuk karakter Red Guardian. Namun ide itu ditolak oleh petinggi Marvel Studios. 

"Dia (Red Guardian) orang Rusia yang berada di Rusia. Dia berbicara dengan bahasa Rusia. Seharusnya di film ini saya berbicara bahasa Rusia dan ada terjemahannya," ujarnya di Jimmy Kimmel Live

Baca Juga: Film Thor 4 selesai syuting, sutradara anggap ini film tergila yang pernah dia buat

David Harbour ingin berbicara bahasa Rusia untuk Red Guardian. Ide tersebut ditolak oleh Marvel. Apalagi, tampaknya Red Guardian akan memiliki banyak adegan di film Black Widow.

"Ini bukan tampilan yang terbaik untuk film Marvel," kata David Harbour. Meski Red Guardian dari Rusia, bukan gaya film Marvel ketika meminta penonton membaca terjemahan sepanjang filmnya. 

Black Widow

Nantikan akting David Harbour bersama Scarlett Johansson, Rachel Weisz, dan Florence Pugh di Black Widow. Di film ini, Black Widow menghadapi villain bernama Taskmaster. 

Black Widow tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Film ini menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War dan sebelum kematian Black Widow di Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Jadi Black Widow di Marvel sejak 2010, ini kostum favorit pilihan Scarlett Johansson

Editor: Mega Putri
Terbaru