Masih aktif, cek promo code Roblox dan item gratis bulan November 2021

Rabu, 17 November 2021 | 13:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih aktif, cek promo code Roblox dan item gratis bulan November 2021

ILUSTRASI. Masih aktif, cek promo code Roblox dan item gratis bulan November 2021.


ROBLOX - Masih aktif, yuk, cek promo code Roblox dan item gratis bulan November 2021. Dapatkan hadiah gratis, seperti Economy Team Cap (Top) hingga Zara Larsson Tour Lanyard.

Di November 2021, masih ada sederet promo code Roblox dan item gratis yang dapat Anda klaim. Termasuk, item gratis terbaru bertema penyanyi Zara Larsson.

Dapatkan Zara Larsson Tour Lanyard, yang merupakan bagian dari Poster Girl Tour penyanyi tersebut di Roblox.

Siapa yang belum mengenal Roblox? Roblox merupakan salah satu game atau permainan yang populer dan dapat dimainkan lewat berbagai platform. Mulai dari PC/komputer, konsol video game, hingga smartphone (Android & iOS).

Praktis dan fleksibel, Roblox bisa Anda mainkan di mana saja atau menggunakan layar yang lebih lebar, seperti laptop atau komputer.

Roblox juga mengajak para pemainnya membuat karakter sesuka hati. Mulai dari tampilan ujung kepala sampai ujung kaki, Anda bisa menambahkan beragam aksesoris yang kece-kece dan lucu.

Bila masih kurang, Anda juga bisa mengubah tampilan karakter dengan tambahan item menarik lainnya. Untuk mendapatkan item-item tersebut, pemain harus mengeluarkan uang untuk top up mata uang di dalam Roblox.

Tetapi jangan khawatir, Anda masih bisa berhemat dengan menggunakan promo code Roblox yang dapat diklaim.

Dengan promo code yang bisa diklaim lewat situs Roblox, Anda bisa mendapatkan beberapa item secara gratis. Item-item tersebut bisa membuat karakter Anda terlihat makin kece atau bahkan menjadi pusat perhatian gamers lainnya.

Tak berhenti di situ saja, ada beberapa item yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Roblox. Tak perlu berlama-lama lagi, simak daftar promo code dan item gratis Roblox update November 2021.

Baca Juga: Kode redeem Blue Archive terbaru November 2021, lengkap dengan cara menggunakannya

Daftar promo code Roblox dan item gratis November 2021

Mengutip dari beberapa sumber, berikut daftar promo code dan free item Roblox update November 2021:

Daftar item gratis Roblox November 2021​:

Zara Larsson Tour Lanyard - Roblox

Baca Juga: Kode redeem FF update November 2021, lengkap dengan cara mendapatkan skin Shotgun

Editor: Arif Budianto

Terbaru