Masih belum kebagian? Cek promo code Roblox terbaru September 2021, klaim hadiahnya!

Minggu, 26 September 2021 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih belum kebagian? Cek promo code Roblox terbaru September 2021, klaim hadiahnya!


ROBLOX - Jakarta. Dapatkan item keren, lucu dan gratis. Berikut deretan promo code Roblox bulan September 2021. Buruan klaim sekarang juga untuk mendapatkan hadiah gratis!

Siapa yang tidak kenal dengan Roblox? Game yang satu ini menghadirkan pengalaman yang seru demgam variasi permainan yang begitu banyak. Selain menikmati keseruan berbagai macam jenis permainan yang ada di dalamnya, player Roblox juga bisa mendandani karakter.

Mulai dari tampilan ujung kepala sampai ujung kaki, Anda dapat menambahkan berbagai aksesoris yang kece-kece dan lucu. Bila masih kurang, Anda juga dapat mengubah tampilan karakter dengan beragam item yang menarik.

Untuk mendapatkan item-item tersebut, pemain harus mengeluarkan uang untuk top up mata uang di dalam Roblox. Tetapi tenang saja, Anda masih bisa berhemat dengan memanfaatkan promo code Roblox.

Dengan promo code yang bisa diklaim lewat situs Roblox, Anda bisa mendapatkan beberapa item secara gratis. Item-item tersebut bisa membuat karakter Anda terlihat makin kece atau bahkan menjadi pusat perhatian gamers lainnya.

Selain itu, Roblox juga menghadirkan variasi game yang bisa Anda mainkan. Salah satu yang patut Anda coba di Roblox adalah My Hero Mania.

Mode permainan yang satu ini mengajak para pemainnya membuat karakter yang terinspirasi dari anime My Hero Academia. Anda bisa mendandani karakter hingga memilih quirks (kemampuan).

Tak berhenti disitu saja, ada beberapa item yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Roblox. Tak perlu berlama-lama lagi, simak daftar promo code dan item gratis Roblox terbaru September 2021.

Baca Juga: Kode redeem Mobile Legends terbaru September 2021, spesial Project Next

Daftar promo code Roblox dan item gratis September 2021

Mengutip dari beberapa sumber, berikut daftar promo code Roblox update terkini September 2021:

Roblox My Hero Mania

Promo code Roblox My Hero Mania:

  • GodIsGreatAmen! - reset time (terbaru)
  • MayTheLordBlessYou - 50K Yen (terbaru)
  • Update! - 50K Yen (terbaru)

Bagaimana cara menggunakan promo code Roblox My Hero Mania di atas?

Baca Juga: Pokemon Unite resmi meluncur di Android & iOS, player yang pre-register dapat Pikachu

Editor: Arif Budianto

Terbaru