HOME

Masih berfungsi, berikut kode redeem Pokemon GO bulan Desember 2020

Minggu, 06 Desember 2020 | 06:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih berfungsi, berikut kode redeem Pokemon GO bulan Desember 2020

KONTAN.CO.ID - Memasuki akhir pekan bulan Desember 2020, Anda masih suka berburu Pokemon di Pokemon GO? Apabila iya, ada informasi yang cukup menarik nih seputar Pokemon GO. Kali ini ada promo code Pokemon GO di pekan pertama bulan Desember yang masih aktif. Simak di selengkapnya redeem code Pokemon GO beserta cara menggunakannya.

Pokemon GO menjadi salah satu game yang sempat viral jika kita menengok 4 tahun ke belakang. Meskipun begitu, game ini masih menarik untuk dimainkan meski sudah memasuki tahun 2020.

Keseruan bermain Pokemon GO adalah kita bisa jalan-jalan mencari Pokemon tempat tertentu. Selain itu Anda juga bisa menetaskan telor Pokemon dengan cara yang unik, yakni menempuh jarak tertentu dengan berjalan kaki.

Seru bukan? Anda bisa bermain sekaligus berolahraga supaya kebugaran tubuh tetap terjaga. Masih berbicara tentang Pokemon GO, ada promo code nih yang bisa Anda klaim untuk mendapatkan hadiah gratis.

Lewat promo code di bawah ini Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan item gratis Pokemon GO.

Baca Juga: Inilah Roblox promo code yang bisa diklaim Desember ini

Promo Code Pokemon GO Desember 2020

Mengutip dari Gamejournalist.com, berikut promo code Pokemon GO di bulan Desember 2020 yang masih aktif lengkap dengan cara menggunakannya:

Cara klaim promo code Pokemon GO

  • Login akun Pokemon GO, Anda bisa gunakan akun Google, Apple dan Niantic. Gunakan sesuai akun yang Anda gunakan, misalkan Google.
  • Setelah login Anda diminta memasukan kode promo. Masukan kode berikut ini: L9Y6T82UW4EVSE9 (expired 31/12/2020)
  • Terakhir, klik Submit.

Hadiah kode promo di atas berupa kostum jaket dan masker Verizon. Hadiah tersebut secara otomatis sudah masuk ke akun Anda. 

Cukup buka game Pokemon GO maka akan muncul bubble yang jika Anda pecahkan hadiahnya akan muncul. Mudah bukan? Buruan klaim sekarang juga sebelum expired atau kadaluarsa.

Selanjutnya: Awal Desember, Kode redeem PUBG Mobile terbaru lengkap dengan cara aktivasinya

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru