Masih diperhatikan, Apple rilis update iOS 12 terbaru untuk iPhone 5S, 6, dan 6 Plus

Jumat, 24 September 2021 | 07:55 WIB Sumber: 9to5Mac
Masih diperhatikan, Apple rilis update iOS 12 terbaru untuk iPhone 5S, 6, dan 6 Plus


APPLE - Masih mendapatkan perhatian, Apple merilis update iOS 12 versi terbaru untuk iPhone 5S, 6, dan 6 Plus. Silahkan cek notifikasi update apabila Anda masih menggunakan beberapa iPhone jadul tersebut.

Beberapa orang mungkin enggang untuk mengganti atau upgrade gadget mereka lantaran masih bisa digunakan. Kabar baiknya, Apple ternyata masih memperhatikan iPhone rilisan mereka yang bisa dikatakan sudah termakan usia.

Buktinya, baru-baru ini Apple merilis update iOS 12 versi terbarunya untuk beberapa model iPhone, seperti 5S, 6, dan 6 Plus. Meskipun telah termakan usia, terutama iPhone 5S yang rilis tahun 2013 lalu ini masih mendapatkan dukungan update software dari sang peracik ponsel yang khas dengan logo apel ini.

Update iOS ini memang tidak menambahkan fitur layaknya iOS 15 yang menghadirkan segudang fitur baru. Namun demikian, update iOS 12.5.5 ini mencakup perbaikan dan peningkatan keamanan yang penting.

Pihak Apple sendiri juga merekomendasikan untuk seluruh pengguna supaya melakukan update iOS versi 12.5.5 ini. Tidak hanya iPhone jadul saja yang mendapatkan pembaruan atau update iOS 12 versi terbaru ini, Apple juga merilisnya untuk iPad dan juga iPod.

Berikut beberapa model iPhone, iPad dan iPod yang mendapatkan update iOS 12.5.5:

Baca Juga: Anti Bising! Ini Dia Kelebihan Fitur Baru iOS 15

APPLE-JAPAN/

  • iPhone 5S
  • iPhone 6
  • iPhone 5 Plus
  • iPad Air
  • iPad mini 2
  • iPad mini 3
  • iPod touch gen 6

Seluruh perangkat di atas memang dihapus dari dukungan iOS 13 atau bahkan yang terbaru. Oleh karena itu, Apple masih memberikan dukungannya, terutama update mencakup perbaikan dan peningkatan keamanan lewat iOS versi 12 ini.

Mengutip dari 9to5Mac, "Update terbaru ini menghadirkan pembaruan keamanan yang penting dan direkomendasikan untuk semua pengguna", demikian yang ditulis Apple dalam catatan rilis iOS 12.5.5.

Nah, bila Anda termasuk salah satu pengguna iPhone yang masuk dalam daftar di atas, segera lakukan update sekarang juga. 

Selanjutnya: Duh! Bug iOS 15 menganggap ruang penyimpanan penuh meskipun masih ada sisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru