Masih Fresh! Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.8 Terbaru Juli 2022, Klaimnya Begini

Minggu, 03 Juli 2022 | 11:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih Fresh! Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.8 Terbaru Juli 2022, Klaimnya Begini


GENSHIN IMPACT - Masih fresh! Kode redeem Genshin Impact versi 2.8 terbaru Juli 2022. Cara klaimnya begini, bisa lewat website resmi atau langsung di dalam game Genshin Impact.

Live stream Program SPesial Genshin Impact 2.8 baru-baru ini digelar. Menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Genshin Impact, apakah informasi terkait update terbaru cukup menarik?

Seperti yang sudah-sudah, HoYoverse menggelar acara live stream Spesial Program untuk menyambut update versi Genshin Impact terbaru yang akan datang.

Kali ini (02/07/2022) menyambut hadirnya Genshin Impact versi 2.8, HoYoverse memperkenalkan konten update terbaru selanjutnya yang bertajuk Summer Fantasia.

Bertema musim panas, map Golden Apple Archipelago kembali hadir dengan tampilan yang berbeda menemani petualangan Anda para Traveler Genshin Impact di musim panas tahun 2022. Beragam konten baru bakal membuat petualangan Anda di Genshin Impact makin seru.

Termasuk skin terbaru untuk Fischl dan Diluc, beberapa event baru, hingga bertabur banner rerun untuk karakter bintang 5.

Buat para Traveler yang mungkin masih belum mendapatkan Klee, Kazuha dan Yoimiya, Genshin Impact 2.8 akan menjadi patch yang sangat dinanti-nanti perilisannya. Kendati demikian, HoYoverse juga tetap menambahkan karakter baru, yakni Shikanoin Heizou meskipun termasuk karakter bintang 4.

Dan yang tidak terlewat, kode redeem Genshin Impact terbaru juga turut dibagikan dalam acara live stream kali ini. Dapatkan setidaknya total 300 Primogem dan tambahan item lainnya.

Maish fresh! Yuk simak kode redeem Genshin Impact versi 2.8 terbaru Juli 2022 berikut ini.

Kode Redeem Genshin Impact versi 2.8 Terbaru Juli 2022:

  • WANVJAFAXTER
  • HA6C2AFBXSZV
  • DTNVKAWBWSF5

Buruan klaim yuk! Gampang banget kok, berikut cara klaim kode redeem Genshin Impact melalui website dan langsung di dalam game.

Editor: Arif Budianto

Terbaru