Masih murah, harga sepeda gunung anak Polygon Maze Februari 2021 aman di kantog

Rabu, 03 Februari 2021 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih murah, harga sepeda gunung anak Polygon Maze Februari 2021 aman di kantog

ILUSTRASI. Masih murah, harga sepeda gunung anak Polygon Maze Februari 2021 aman di kantog


SEPEDA - Jakarta. Masih cukup terjangkau, harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Maze 20 di bulan Februari 2021 tidak bikin dompet tipis. Cek selengkapnya harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Maze Februari 2021 di sini.

Sepedaan atau yang juga dikenal denganistilah gowes masih menjadi pilihan olahraga menarik ketika awal pandemi Corona melanda. Termasuk di Indonesia, masyarakat cukup gemar melakukan kegiatan yang menyenangkan ini.

Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat meningkatkan imunitas. Sebagian orang melakukan kegiatan menyenangkan yang satu ini di waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Nah, bagi Anda yang mencari sepeda gunung anak, ada pilihan menarik dari Polygon. Yakni sepeda gunung anak Polygon Maze 20. Harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga begitu terjangkau, cocok bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan budget berlebihan.

Dengan harga yang murah, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah mengusung spesifikasi yang memadai. Masuk dalam jajaran sepeda Polygon Youth, Maze 20 didesain sedemikian rupa untuk rider muda.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 menggunakan frame dengan material Hi-Ten Frame. Sebagai sepeda gunung anak, Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Ini membuat rider muda tetap nyaman saat melintasi jalanan off road ringan.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tourney. Memberikan opsi 6-speed yang bisa disesuaikan oleh para rider muda.

Dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah disematkan mechanical disc brake. Memberikan cengkraman yang kuat saat mengerem.

Dibanderol terjangkau, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20:

Sepeda Polygon Maze 20

  • Polygon Maze 20 - Rp1.700.000

Harga sepeda gunung Polygon di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga terbaru sepeda gunung United Detroit SV 26 per Februari 2021 Rp 2 jutaan

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru