HOME

Mau berlibur ke Ragunan? Ini rincian harga tiket masuknya

Jumat, 27 Desember 2019 | 08:31 WIB Sumber: Kompas.com
Mau berlibur ke Ragunan? Ini rincian harga tiket masuknya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berencana mau liburan ke Ragunan? Sudah tahu harga tiketnya? Bila belum, pastikan Anda terlebih dahulu harga tiket masuk beserta rincian biaya lainnya. Libur panjang akhir tahun biasanya digunakan untuk liburan ke tempat wisata bersama keluarga atau teman.

Salah satu tempat favorit liburan keluarga yakni Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Di Ragunan, pengunjung bisa melihat berbagai satwa mulai dari mamalia misalnya harimau, beruang madu, jaguar, gajah hingga orangutan.

Selain itu ada juga reftil misalnya komodo, ular dan kura-kura. Juga tak ketinggalan berbagai jenis burung hingga ikan. Namun tak hanya itu, Ragunan juga punya fasilitas khusus lainnya. Misalnya areal khusus untuk refleksi, Pusat Primata Schmutzer, Taman Satwa Anak, sarana rekreasi mulai dari kereta keliling, perahu angsa hingga onta dan gajah tunggang.

Baca Juga: Demi keselamatan, pengunjung Ancol diimbau tak berenang saat pesta tahun baru 2020

Bagi Anda yang berencana liburan ke Kebun Binatang Ragunan, perlu dicatat pembayaran Tiket masuk hanya bisa menggunakan Kartu Jakcard Bank DKI. Kartu Jakcard bisa dibeli di semua loket Taman Margasatwa Ragunan.

Berikut rincian harga tiket masuk ke Ragunan seperti dikutip dari laman resmi Taman Margasatwa Ragunan, Rabu (25/12/2019):

1. Tarif masuk pengunjung

- Dewasa Rp 4.000 per orang
- Anak-anak Rp 3.000 per orang

Baca Juga: Mari ke TMII, pembelian tiket Snowbay melalui e-Ticketing TMII diskon 50%

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru