Mau foto bareng dinosaurus, ini harga tiket masuk Jatim Park 3

Sabtu, 15 Februari 2020 | 01:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau foto bareng dinosaurus, ini harga tiket masuk Jatim Park 3


WISATA - JAKARTA. Harga tiket Jatim Park 3 mulai Rp 40.000. Tempat wisata keluarga di Kota Batu, Jawa Timur, ini sedang naik daun, lo.

Kalau berlibur ke Batu, Jatim Park 3 bisa jadi pilihan Anda. Destinasi wisata ini terletak di Jalan Soekarno No.144, Kecamatan Junrejo, Batu.

Berbeda dengan tempat wisata lainnya, Jatim Park 3 merupakan destinasi wisata edukasi juga selfie dan wefie. Pengelola Jatim Park 3 merancang setiap wahana dengan cantik dan instagramable.

Baca Juga: Mau bergembira sekaligus uji adrenalin, ini harga tiket masuk Dufan

Bukan cuma itu, Anda dan keluarga bisa mengenal hewan-hewan purba di wahana Dino Park. Bila Anda ingin berfoto dengan para aktor dan tokoh dunia, bisa mengunjungi wahana The Legend Star.

Selain berisi patung lilin orang-orang tenar, The Legend Star juga mengimitasi suasana beberapa negara, seperti India dan Jepang. Anda pun akan merasakan suasana bak di negara aslinya ketika berkeliling di wahana tersebut.

Di Jatim Park 3, Anda dan keluarga bisa melihat banyak atraksi yang menarik di sana. Jatim Park 3 memiliki sembilan wahana atraksi, seperti Circus Magic, Jurassic Action, dan Infinite World.

Baca Juga: Pesan Tiket Bus Tiaramas Di Traveloka Menjadi Solusi Terbaik

Yang perlu Anda tahu sebelum berkunjung ke Jatim Park 3 adalah destinasi wisata ini menerapkan tiket per wahana. Dengan begitu, Anda cukup membayar tiket wahana yang diinginkan.

Harga tiket masuk Jatim Park 3

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru