Mau motor Ducati tapi duit cekak, ini caranya

Senin, 01 Mei 2017 | 20:44 WIB Sumber: Kompas.com
Mau motor Ducati tapi duit cekak, ini caranya


JAKARTA. Ingin motor sport asal Italia berlebel Ducati? Ada cara mudah dan murah untuk mendapatkannya.

Anda cukup datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Karena pihak penyelenggara melelang empat unit Ducati, dengan beragam model.

Mulai dari Ducati Scrambler Sixty 400 cc, Scrambler X 800 cc, dan Panigale 1.300 cc. Untuk mengikuti proses pelelangan, pengunjung sebelumnya wajib melakukan registrasi dulu di halaman resmi www.indonesianmotorshow.com atau langsung menuju Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung juga bisa registrasi di lokasi IIMS atau langsung di web, tapi peserta wajib menyediakan Rp 1 juta sebagai deposit awal untuk dapat nomor dan melakukan bidding. Untuk proses penawaran bebas kelipatannya, tapi awalnya kita mulai dari Rp 1 juta.

Pembayaran registrasi bisa dilakukan dengan tiga cara, uang tunai, debit, dan kartu kredit. Namun untuk pendaftaran langsung di tempat wajib uang tunai.

Lelang empat Ducati ini akan ditutup pada 7 Mei 2017 mendatang. Jean mengatakan siapa yang melakukan penawaran paling besar, maka konsumen itu yang akan jadi pemenangnya, namun untuk unit yang dilelang merupakan motor lansiran 2016 lalu.

Meskipun motornya keluaran 2016, tapi belum dipakai. Untuk konsumen yang tidak menang lelang maka uang akan dikembalikan beberapa hari setelah IIMS ditutup.

Hingga Senin 1 Mei 2017, penawaran tertinggi ada pada Scrambler 800 dengan nominal Rp 62 juta, jumlahnya semakin naik tiap jam. Sedangkan untuk di posisi kedua Panigale dan Scrambler 400 dalam posisi yang kompetitif. 

Asal tahu saja, harga Scrambler 800 di atas Rp 300 juta. IIMS 2017 berlangsung JI Expo, Kemayoran, Jakarta, sampai 7 Mei nanti:

(Stanly Ravel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru