Film

Mau nonton, ini film yang lagi tayang di XXI dan CGV akhir pekan ini

Sabtu, 22 Februari 2020 | 06:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau nonton, ini film yang lagi tayang di XXI dan CGV akhir pekan ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir pekan tiba, waktunya Anda melepas penat dari padatnya pekerjaan kantor. Ketimbang di rumah saja, Anda bisa pergi ke bioskop CGV atau XXI untuk nonton film terbaru.  

Akhir pekan ini bioskop CGV dan XXI menayangkan banyak film yang sayang bila Anda lewatkan. Ada film drama romantis, horor, juga action yang siap menghibur Anda.

Untuk yang masih bingung hendak nonton film apa akhir pekan ini, simak lima film rekomendasi KONTAN berikut: 

Baca Juga: Jangan sampai ketinggalan, film The Gentlemen sudah tayang di bioskop CGV

Toko Barang Mantan

Tristan (Reza Rahardian) dicap sebagai mahasiswa abadi yang tak kunjung menyelesaikan skripsinya. Alih-alih menyandang gelar sarjana, dia memilih fokus membesut usaha kecilnya yang diberi nama Toko Barang Mantan.

Seperti namanya, toko tersebut menjual barang-barang pemberian mantan kekasih. Umumnya, pelanggan menjual barang-barang tersebut untuk move on dari mantan pacar.

Suatu hari, Laras (Marsha Tomothy) datang ke Toko Barang Mantan untuk menjual cincin pemberian mantan kekasihnya. Sejak saat itu, kehidupan Tristan mulai jungkir balik.

Laras seolah membangunkan kembali kenangan manis Tristan bersama Laras. Asal tahu saja, Laras adalah mantan pacar Tristan ketika masih menjadi mahasiswa.

Film Toko Barang Mantan dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Selain itu, masih banyak aktor dan aktris yang turut serta dalam fim ini, seperti Gading Marten, Widi Mulia, serta Ibob Tarigan.

Baca Juga: Ingat, film The Last Thing He Wanted tayang di Netflix mulai besok

The Gentlemen

Pada suatu hari, tersiar kabar Person akan menjual seluruh bisnis mariyuananya. Para penguasa dan pengusaha pun menyambut dengan antusias.

Mickey Person adalah seorang ekspatriat kaya raya yang tinggal di London, memiliki sebuah bisnis mariyuana yang sangat menguntungkan.

Cuma, mereka tidak ingin membeli bisnis Person dengan cara yang semestinya. Mereka mulai menyusun siasat, pemerasaan, dan suap untuk mendapatkan bisnis menggiurkan tersebut.

Film besutan Guy Ritchie ini dibintangi Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, dan Colin Farrell.

Baca Juga: Milea Suara dari Dilan tayang di CGV dan XXI, sudah nonton?

Editor: Tri


Terbaru