Mau skin Mobile Legends gratis? Ikuti event ini

Rabu, 07 Juli 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mau skin Mobile Legends gratis? Ikuti event ini


MOBILE LEGENDS - Mau skin Mobile Legends gratis? Ikuti event ini, cukup login mulai tanggal 8-18 Juli 2021 dapatkan skin Chang'e "Moonstruck" gratis.

Moonton kembali menghadirkan event yang cukup menarik untuk player Mobile Legends (ML). Hadiahnya juga cukup menarik, skin gratis bisa Anda dapatkan cukup dengan login.

Seperti yang kita ketahui, selain mengumpulkan hero, Anda juga bisa merubah penampilan hero favorit menggunakan skin. Tidak heran, beberapa player Mobile Legends ingin mendapatkan beragam skin yang ada di Mobile Legends.

Sayangnya, untuk mendapatkan skin tersebut tidaklah mudah. Anda perlu merogoh kocek untuk top up dan membeli skin yang ada di Shop Mobile Legends. 

Namun demikian, beberapa skin juga bisa Anda dapatkan secara gratis saat event tertentu di Mobile Legends. Kabar baiknya, Moonton menghadirkan event yang cukup menarik sebentar lagi.

Mobile Legends

Lewat postingan akun resmi MLBB di Facebook, ada event menarik yang akan digelar akhir pekan ini. Cukup login mulai tanggal 8-18 Juli 2021, Anda bisa mendapatkan skin Chang'e "Moonstruck" gratis!

Baca Juga: MNC Studios (MSIN) gaet Moonton gelar E-sports Star Indonesia season ke-II

Ya, tidak perlu membeli atau menyelesaikan misi yang merepotkan. Anda hanya tinggal login pada tanggal tersebut untuk mengklaim skin Chang'e "Moonstruck" gratis.

User Chang'e pasti tidak ingin melewatkan begitu saja event yang satu ini bukan? 

Berbicara tentang skin, Mobile Legends juga akan kedatangan skin kolaborasi terbarunya. Benar sekali, skin kolaborasi ML X Star Wars akan hadir sebentar lagi.

Menariknya lagi, gameplay skin kolaborasi anyar ini juga telah diperlihatkan. Anda bisa melihat penampakan Darth Vader dan Master Yoda bertempur di Land of Dawn.

Selanjutnya: Simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, rilis 10 Juli mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru