Simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, rilis 10 Juli mendatang

Senin, 05 Juli 2021 | 12:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, rilis 10 Juli mendatang


MOBILE LEGENDS - Yuk simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends (ML) X Star Wars. Argus dan Cyclops bakal menjadi Darth Vader serta Master Yoda, segera rilis 10 Juli 2021 mendatang.

Moonton baru-baru ini memperlihatkan video gameplay skin terbaru ML yang akan rilis dalam waktu dekat. Meskipun sempat menjadi rumor, akhirnya skin kolaborasi ML X Star Wars telah menunjukan batang hidungnya.

Tidak main-main, Moonton berhasil membawa dua karakter ikonik di film layar lebar ini ke Mobile Legends.

Apabila Anda salah satu fans Star Wars, ini saatnya menjadi Darth Vader dan Master Yoda di Mobile Legends. Kedua karakter tersebut akan menjadi skin untuk hero Argus dan Cyclops.

Lewat video terbarunya, Moonton memperlihatkan Darth Vader dan Yoda bertempur di Land of Dawn. Karena Argus sekarang menjadi Darth Vader, ia juga menggunakan pedang yang ada di film Star Wars, yakni Lightsaber.

Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Begitu pula dengan Cyclops, bukan lagi menjadi penyihir yang melemparkan bola-bola sihir. Kini Cyclops menjadi Master Yoda dengan kekuatan telekinesis dan senjata Lightsaber yang juga digunakannya.

Baca Juga: Ini dia daftar game Android terbaru akan rilis 2021, lengkap dengan link pre-register

Video gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan skin kolaborasi ini hadir di Mobile Legends?

Kabar baiknya, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan skin kolaborasi ini. Kedua skin kloaborasi Mobile Legends X Star Wars ini akan hadir dalam waktu terbatas mulai tanggal 10 Juli 2021 mendatang.

Mulai dari sekarang, Anda mungkin bisa sedikit menyisihkan dana untuk top up Diamond sembari menunggu skin tersebut rilis.

Selanjutnya: Kode redeem PUBG Mobile terbaru Juli 2021, segera klaim untuk mendapatkan Set gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru