HOME

Maudy Ayunda masuk daftar Forbes 30 under 30, ini tanggapannya

Rabu, 21 April 2021 | 04:00 WIB Sumber: Kompas.com
Maudy Ayunda masuk daftar Forbes 30 under 30, ini tanggapannya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktris Maudy Ayunda merasa gembira karena namanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 tahun 2021. Deretan nama anak muda di bawah usia 30 tahun yang dinilai berpengaruh itu dipilih Forbes melalui proses kurasi yang ketat. 

Karena prestasi dan kariernya yang sukses, Maudy Ayunda terpilih sebagai satu-satunya aktris dan penyanyi dari Tanah Air. 

"Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," tulis Maudy Ayunda di akun Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Selasa (20/4/2021). 

Maudy Ayunda mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang selalu mendukungnya. "Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," tulisnya. 

Baca Juga: Ini 8 orang miliarder dunia yang memiliki kekayaan di atas US$ 100 miliar

Namun, pencapaian dari Forbes itu tak lantas membuat aktris berusia 26 tahun ini besar kepala. Maudy berharap ke depannya dia dapat membangun sesuatu yang memberi pengaruh terhadap bidang pendidikan dan bisnis. 

"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" pungkas Maudy. 

Baca Juga: Pemilik Djarum tak tergoyangkan, ini 15 orang terkaya Indonesia 2021

Dalam paparannya, Forbes menjabarkan rentetan prestasi Maudy Ayunda, mulai dari karier hingga pendidikannya. Forbes menyoroti Maudy yang berhasil meraih penghargaan Female Singer of the Year dan terpilih mengisi soundtrack bahasa Indonesia untuk film Moana. 

Selain itu, dijabarkan pendidikan Maudy yang merupakan lulusan jurusan Filosifi, Politik dan Ekonomi Universitas Oxford juga lulus dari jurusan Bisnis dan Pendidikan di Stanford.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masuk Daftar Forbes 30 Under 30, Maudy Ayunda: Sangat Bersyukur"
Penulis : Firda Janati
Editor : Andika Aditia

 

Selanjutnya: 10 Negara dengan miliarder terbanyak tahun 2021, China jadi yang terbanyak di Asia

 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru