Wisata

Mawar Camp Area, tawarkan sensasi berkemah dengan pemandangan hutan pinus

Rabu, 27 Januari 2021 | 15:49 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Mawar Camp Area, tawarkan sensasi berkemah dengan pemandangan hutan pinus

ILUSTRASI. Mawar Camp Area merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mencoba berlibur gaya baru, yakni dengan berkemah. Dok: Instagram Mawar Camp Area 

KONTAN.CO.ID - Mawar Camp Area yang terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, menawarkan sensasi berkemah dengan pemandangan hutan pinus. Hal inilah yang menjadi keunggulannya.

Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk berfoto-foto di siang hari bahkan sampai rela menunggu waktu sunrise dan sunset tiba.

Mawar Camp Area merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mencoba berlibur gaya baru, yakni dengan berkemah. Selain bisa lebih dekat dengan alam, Anda juga bisa menenangkan diri dari keramaian kota.

Pasalnya, lokasi Mawar Camp Area cukup jauh dari perkotaan sehingga lingkungannya masih bersih dan udaranya masih terasa sejuk. Membawa keluarga atau keluarga ke area berkemah ini juga merupakan ide yang tepat.

Tidak hanya pengunjung umum saja yang bisa berkemah di sini, tapi juga rombongan sekolah atau kelompok lainnya. Mawar Camp Area juga sering menjadi tujuan perhelatan kontes foto karena pemandangannya yang begitu memesona.

Mawar Camp Area

Baca Juga: Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Bagi yang tertarik untuk berlibur sambil berkemah di sini, bisa langsung mengunjungi Mawar Camp Area yang berlokasi di kawasan Goa Jepang Kilometer 5, Kluwihan, Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Selama masa pandemi, Mawar Camp Area menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Pengunjung juga diimbau untuk membawa peralatan pribadi agar lebih aman dan nyaman selama berkemah. Selamat berkemah!

Selanjutnya: Ingin kemping? Bisa di Puncak Sagara Garut dengan latar pemandangan Talaga Bodas

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru