Maybank Indonesia Akan Menggelar Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 di Bali

Kamis, 30 Maret 2023 | 13:07 WIB   Reporter: Arif Ferdianto
Maybank Indonesia Akan Menggelar Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 di Bali

ILUSTRASI. Peserta disambut kesenian tarian tradisional Bali saat Maybank Marathon 2022 di kawasan Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2022). Bank Maybank Indonesia akan menggelar World Athletics? Elite Label Road Race Maybank Marathon pada 27 Agustus 2023.


SPORT TOURISM - JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk mengumumkan penyelenggaraan ajang World Athletics’ Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 yang akan dilaksanakan di Bali Safari & Marine Park Gianyar pada 27 Agustus 2023.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyampaikan Maybank Marathon 2023 akan memperlombakan kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km) dan 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp2,7 miliar. Pengambilan race pack akan diadakan pada 25-26 Agustus di Taman Bhagawan Benoa, Bali.

“Kami berharap dengan hadirnya Maybank Marathon tahun 2023 ini dapat terus mendukung pehobi olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri untuk merealisasikan aspirasinya dalam berlaga di sepanjang rute Maybank Marathon di Bali, serta mencapai prestasi terbaiknya,” ujarnya lewat keterangan resmi di Jakarta, Rabu (29/3).

Baca Juga: Usung Tema Voice of Unity, Borobudur Marathon 2023 bakal Berlangsung di Tanggal Ini

Taswin menjelaskan, pihaknya mengambil langkah strategis untuk memperluas network Maybank Marathon dengan event-event marathon serupa lainnya di kawasan Asia Tenggara, dengan menjalin kerja sama sister marathon antara Maybank Marathon dengan Elite Label Road Race Bangsaen42 Chonburi Marathon di Thailand.

“Melalui kerja sama sister marathon tersebut akan membuka peluang besar pertukaran serta kepesertaan pelari antar event, dan di saat yang sama, menempatkan Elite Label Road Race Maybank Marathon di kancah perhelatan world class event marathon terkemuka di kawasan Asia Tenggara, bahkan di tingkat Asia,” jelasnya.

Baca Juga: Maybank Indonesia Umumkan Pemenang Maybank Marathon 2022

Taswin menambahkan, sebagai persiapan menuju Maybank Marathon 2023, Maybank Indonesia akan menggelar rangkaian ‘Road to Maybank Marathon 2023’ di enam kota yaitu, Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar pada bulan Mei sampai dengan Agustus 2023.

Sebagai informasi, registrasi Maybank Marathon 2023 di Bali akan dibuka untuk umum pada hari Selasa, 4 April 2023 pukul 13.00 WIB melalui situs https://www.maybank.co.id/Maybank-Marathon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru