MD Pictures gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures siap hadirkan film-film terbaik

Selasa, 16 Maret 2021 | 18:06 WIB   Reporter: Noverius Laoli
MD Pictures gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures siap hadirkan film-film terbaik


FILM -  JAKARTA. Manoj Punjabi, CEO dan Founder PT MD Pictures Tbk bersama Direktur RA Pictures, Raffi Ahmad, dan CEO RA Picutes, Fransen Susanto, melakukan tanda tangan kerjasama dalam rangka menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," ujar Manoj Pundjabi dalam keterangan rilisnya,Selasa (16/3).

Fransen Susanto, CEO RA Pictures, mengatakan, RA Pictures sebuah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad yang mulai beraksi di kancah film nasional sejak 2018.

"Kerjasama dengan MD Pictures dalam bentuk join production untuk produksi film yang akan datang. Film-film yang akan diproduksi ini yang akan berkelanjutan di masa seperti sekarang ini dan yang akan datang,tentunya" tutur Fransen.

Baca Juga: Siap rilis sejumlah film, MD Pictures (FILM) yakin kinerja membaik pada tahun ini

Menurut Fransen, Kerjasama jangka panjangnya menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, yaitu menyediakan film terbaik yang tersedia, sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja untuk industri kreatif di masa pendemi Covid 19 saat ini.

Fransen membeberkan bahwa di era digital seperti sekarang ini, RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik. 

"Di masa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama dengan ini lancar sukses dan terus berlanjut," tuturnya. 

Direktur RA Pictures Raffi Ahmad mengatakan, dalam menghadapi masa pandemi covid 19 para pelaku industri kreatif harus saling merangkul, bergandengan tangan dan saling men-support satu sama lain. 

“Karena itulah  kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang," ungkap Raffi. 

Raffi berharap melalui kerjasama ini RA Pictures dan MD Pictures dapat memperkaya diversifikasi digital library nya yang tersedia di platform digital agar dapat dinikmati para penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Selanjutnya: MD Pictures (FILM) bakal rilis My Lecturer My Husband Season 2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru