Media Thailand: Timnas Indonesia masuki era baru di bawah Shin Tae-yong

Senin, 17 Februari 2020 | 15:41 WIB   Reporter: kompas.com
Media Thailand: Timnas Indonesia masuki era baru di bawah Shin Tae-yong


SEPAK BOLA - Kehadiran Shin Tae-yong di Timnas Indonesia tak hanya jadi sorotan media nasional tetapi juga media Thailand. Shin Tae-yong sedang bersiap melakukan debut bersama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum itu, Shin Tae-yong sudah memanggil 34 nama yang bakal dia saring dalam pemusatan latihan mulai 14 hingga 23 Februari 2020. Kehadiran Shin Tae-yong di Timnas Indonesia rupanya jadi bahan pemberitaan media Thailand, Siam Sport.

Dalam pemberitaan mengenai Shin Tae-yong, Siam Sport membuat artikel dengan judul: New Era of Indonesia has arrived. Prepare to hit Thailand. Artinya, Timnas Indonesia memasuki era baru di bawah arahan Shin Tae-yong. Thailand bakal terancam.

Baca Juga: Tidak lagi menggunakan Nike, PSSI gandeng apparel lokal Mills

Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan hari pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2). Pada latihan hari pertama itu, empat pemain absen: Firza Andhika, Sepatian David Maulana, M. Rafli, dan Yanto Basna.

Shin Tae-yong memanggil dua nama baru untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Kedua pemain itu adalah Koko Ari Araya (Persebaya Surabaya) dan Asep Berlian (Madura United).

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru