Meluncur hari ini, berikut beberapa info penting patch 1.5.38 Mobile Legends

Selasa, 15 Desember 2020 | 09:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Meluncur hari ini, berikut beberapa info penting patch 1.5.38 Mobile Legends

ILUSTRASI. Meluncur hari ini, berikut beberapa info penting patch 1.5.38 Mobile Legends


KONTAN.CO.ID - Hari ini Mobile Legends (ML) kedatangan patch terbarunya dalam versi 1.5.38. Kira-kira hero apa saja yang mendapatkan perubahan nerf dan buff ya? Simak selengkapnya disini.

Moonton kembali merilis patch terbarunya untuk game MOBA besutannya Mobile Legends: Bang Bang. Segera mendarat hari ini juga, kira-kira perubahan apa saja yang hadir di patch terbaru ML?

Seperti biasa, apabila ada patch baru pasti ada perubahan yang terjadi di game Mobile Legends. Baik perubahan mengenai kemampuan hero maupun perubahan gameplay di Mobile Legends itu sendiri.

Hal ini berimbas kepada player ML karena harus kembali beradaptasi dengan hero-hero favorit mereka. Player wajib tahu mengenai perubahan-perubahan yang terjadi di setiap patch terbarunya. Hal ini supaya mereka para player ML bisa memaksimalkan kemampuan potensi suatu hero setelah mengalami perubahan.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kalah ketika push rank atau mabar dengan teman-teman terdekat.

Baca Juga: Basmi pemain curang, hampir 1,5 juta cheater PUBG Mobile dimusnahkan

Yuk kita intip beberapa perubahan hero Mobile Legends di patch 1.5.38:

Hero yang mendapatkan Nerf

  • BaratsSkill ultimate-nya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk diaktifkan. Ini menyebabkan skill ulti-nya mudah untuk ditangani. Selain itu, mengurangi stack pasif dalam kecepatan lebih lambat.
  • LunoxDamage output menjadi lebih baik untuk melakukan farm ketimbang melawan hero. Namun skill 1 (Chaos) memberikan bonus damage untuk minion maupun creep jungle.

Hero yang mendapatkan Buff

  • Bruno: Skill pasifnya meningkatkan attack speed secara berturut-turut.
  • ClintSkill 1 Clint ditingkatkan damage-nya dan hanya membutuhkan mana yang sedikit. Sementara Skill 2 cooldown-nya dikurangi.
  • BelerickSkill 1 meningkatkan damage tambahan yang diberikan kepada minion. Sementara skill pasifnya meningkatkan perolehan HP tambahan dari item.
  • HarleySkill 1 dikurangi cooldown-nya. Sementara skill pasifnya mendapatkan efek baru mengurangi magic defense lawan.
  • AlphaSkill pasifnya menambahkan efek slow, sementara semua skill aktifnya dikuraing cooldown.

Hero yang mendapatkan penyesuaian

Benedetta - Mobile Legends

  • Carmilla: Mengoptimalkan penggunaan skill ultimate dengan mengubah dari penggunaan manual menjadi auto-aim. Sehingga penggunaannya jadi lebih mudah.
  • Benedetta: Menyeimbangkan performa dari player Benedetta dengan level skill berbeda. Skill 1 mendapatkan perubahan waktu penggunaan skill yang lebih singkat dan damage yang rendah. Sementara skill 2 sekejap bisa mendapatkan Sword Intent ketika berhasil memblokir damage.

Perubahan lainnya

Selain perubahan kemampuan hero, Moonton juga melakukan perubahan di battlefield. Termasuk turret, monster jungle, turtle dan beberapa penyesuaian tampilan icon item.

Ada pula beberapa perubahan lainnya yang bisa Anda simak langsung di Mobile Legends. Patch 1.5.38 Mobile Legends segera mendarat hari ini juga. Anda akan mendapatkan update terlebih dahulu sebelum memainkan Mobile Legends.

Selanjutnya: Sudah diperoleh, ini hasil pembagian grup kompetisi M2 Mobile Legends

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru