Memadukan teknologi sepeda listrik dan gunung, harga sepeda United Manrola terjangkau

Minggu, 14 Februari 2021 | 12:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Memadukan teknologi sepeda listrik dan gunung, harga sepeda United Manrola terjangkau


SEPEDA -

Perpaduan teknologi terkini dan sepeda gunung, United menghadirkan sepeda e-bike alias listrik bertipe Manrola. Menariknya, harga sepeda gunung United Manrola tergolong cukup murah untuk kategori e-bike. Turun harga, mari kita simak harga terbaru sepeda United Manrola selengkapnya di sini.

Bersepeda alias gowes masih menjadi salah satu pilihan menarik olahraga di tengah pandemi corona seperti saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga meningkatkan imunitas.

Sebagian masyarakat Indonesia memiliki waktu-waktu tertentu ketika bersepeda. Bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan sekalian saat libur.

Mereka juga memiliki cara tersendiri saat bersepeda, ada yang individual ada juga yang berkelompok, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Namun demikian, berburu sepeda juga masih dilakukan beberapa masyarakat untuk menemukan pilihan sepeda terbaiknya.

Di pasaran, ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari sepeda gunung, ada pilihan menarik dari merk United. Yakni sepeda gunung United Manrola, hadir dengan harga begitu murah sebagai sepeda gunung e-bike.

Sebagai sepeda gunung sekaligus e-bike, United Manrola dilengkapi baterai dan motor.

Ini berfungsi untuk meringankan beban gowes saat terjun di trek langsung. Misalkan Anda melewetai jalanan yang naik, Anda tidak perlu gowes terlalu berat. Ini berkat bantuan motor yang disematkan pada sepeda gunung United Manrola.

Sepeda gunung Manrola dilengkapi suspensi di bagian depan. Membuat pengendara tetap nyaman meski melintasi trek off road.

Sepeda gunung Manrola juga sudah menggunakan frame dengan material alloy. Membuat bobotnya ringan namun tetap kuat.

Sistem penggerak atau drivetrain sepeda gunung Manrola menggunakan Shimano Altus. Hadirkan 8 opsi speed yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Motornya sendiri menggunakan United Component 250W, bisa jalan di kecepatan 40 Km/jam. Sementara baterainya menggunakan Lithium 7,5 AH. Membutuhkan waktu hingga 6,5 jam untuk mengisi penuh.

Banderol harga sepeda gunung United Manrola termasuk cukup murah untuk seri MTB e-bike. 

Turun harga, berikut harga terbaru sepeda United Manrola:

Sepeda gunung United Manrola

  • United Manrola - Rp8.800.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga terbaru sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 mulai Rp 7 jutaan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru