Membangun Komunitas Pelari, 180spm Membuka Gerai Perlengkapan Olahraga Lari Kedua

Senin, 19 Juni 2023 | 10:34 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Membangun Komunitas Pelari, 180spm Membuka Gerai Perlengkapan Olahraga Lari Kedua

ILUSTRASI. PT Surya Bumi Retailindo membuka gerai 180spm kedua di Jakarta Selatan. Ini adalah toko kedua gerai yang khusus menjual perlengkapan olahraga lari tersebut.


RITEL - JAKARTA.  Olahraga lari semakin menjadi favorit. Maka, toko perlengkapan olahraga semakin menjamur. Salah satunya 180spm yang berada di bawah naungan PT Surya Bumi Retailindo. 

Akhir pekan lalu, 180spm melakukan grand opening toko keduanya di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. Sejak berdiri pada Mei 2021, 180spm dengan pesat menjadi pusat bagi para pelari dari segala tingkatan.

Toko ini  menawarkan berbagai layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari dan menyediakan merek-merek  seperti Salomon, Saysky, Doxa, Soar, Ciele, Brooks, ON, Strasse, dan Pas Normal Studios.

Nama 180spm didapatkan saat Olimpiade tahun 1984. Pelatih Jack Daniels mengamati kecepatan langkah pelari jarak jauh kelas elit. Dari 46 atlet, hanya satu yang memiliki kurang dari 180 langkah per menit (spm). Hal ini membuat Daniels menyadari bahwa tidak ada pelari pemula yang ia latih yang memiliki kecepatan lebih dari 180 spm.

Baca Juga: Bisnis Masih Berjaya, Tiga Analis Ini Sarankan Beli Saham Erajaya (ERAA)

Toko 180spm yang baru tidak hanya fokus pada ritel, tapi juga membangun komunitas. Terletak di luar lingkungan mall, toko ini juga berfungsi sebagai tempat berkumpul bagi para pelari untuk saling terkoneksi, berbagi pengalaman, dan memperkuat rasa kebersamaan.

180spm juga telah mendirikan komunitas bernama OneEightyRun. Dengan minat yang sama dapat bersatu, berpartisipasi dalam acara-acara lari, dan saling mendukung dalam perjalanan lari mereka.

"Grand opening ini tidak hanya menandai tonggak penting bagi 180spm, juga mewakili babak baru dalam perjalanan kami untuk memberdayakan pelari dari berbagai latar belakang," terang Anna Lisnawati, Store Manager 180spm, Sabtu (17/6). 
bergabung dengan kami pada tanggal 17 Juni dan merasakan atmosfer yang bersemangat serta layanan personal yang mendefinisikan 180spm."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru