ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA LG Electronics Indonesia (LG) membuka Experience Zone bertempat di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. "Rangkaian aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia, Senin (24/6).
LG telah menyiapkan berbagai aktivitas seru di experience zone tersebut. Di antaranya, kegiatan memasak sehat dan cepat bersama chef andal. LG menyiapkan berbagai aktivitas yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG. Serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus.
"Ini cara baru berinteraksi dengan produk LG serta mengekspresikan diri lewat desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” kata Jay Jang, Direktur Marketing and Relations LG Electronics Indonesia.
Baca Juga: Gabungan Pengusaha Elektronik Kecewa dengan Kebijakan Relaksasi Impor
Dengan swafoto di sepanjang aktivitas, pengunjung di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan memberikan hadiah khusus. Mulai dari microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir.
Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun. Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection. LG Objet Collection merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain artistik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News