HOME

Memperbesar pasar, iBox jual produk Apple di Shopee, ada diskon saat grand opening

Jumat, 12 Juni 2020 | 22:06 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Memperbesar pasar, iBox jual produk Apple di Shopee, ada diskon saat grand opening

ILUSTRASI. Antrean terlihat di gerai iBox saat penjualan perdana iPhone 11 di mal Kota Kasablanka, Jakarta (6/12). Konsumen rela antre dari pagi untuk mendapatkan ponsel yang dibanderol mulai Rp 12,9 juta hingga Rp 27,5 juta ini. Penjualan perdana di Indonesia ini h

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era new normal, kanal penjualan e-commerce semakin menjadi favorit. Meski sudah memiliki toko online sendiri, banyak perusahaan tetap membuka toko resmi di marketplace. Sebut saja, PT Data Citra Mandiri. Hari ini, Jumat (12/6), anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan iBox, membuka iBox Official Shop di Shopee.

Kerjasama ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia mendapatkan produk resmi Apple dan aksesori. Selama grand opening dari 12 – 18 Juni 2020, iBox Official Shop menawarkan potongan hingga Rp 5,2 juta untuk produk Apple dan aksesori. 

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula mengemukakan, memasuki fase transisi new normal, masyarakat tetap memerlukan gadget untuk mendukung kegiatan sosialisasi, bekerja, dan belajar dari rumah. "Layanan ini untuk memberikan kemudahan konsumen dan mendukung masyarakat menjalankan new normal,” kata Hasan, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (12/6). 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru