Nickel Industries Siapkan Generasi Muda di Sektor Pertambangan dan Geologi

Senin, 15 Juli 2024 | 06:55 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Nickel Industries Siapkan Generasi Muda di Sektor Pertambangan dan Geologi

ILUSTRASI. Universitas Hasanuddin. Mempersiapkan generasi muda untuk menempuh pendidikan di berbagai sektor merupakan investasi pemimpin di masa depan.


PERGURUAN TINGGI -  JAKARTA. Mempersiapkan generasi muda untuk menempuh pendidikan di berbagai sektor merupakan investasi pemimpin di masa depan. Salah satunya dengan mendukung generasi muda menempuh pendidikan tinggi di universitas. 

Managing Director Nickel Industries, Justin Werner, mengatakan pihaknya turut berkontribusi untuk mewujudkan generasi muda yang berprestasi dengan dukungan beasiswa dari perusahaan.

Pada tahun 2024 ini, Nickel Industries memberikan beasiswa terhadap 10 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S1 di Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin, Makassar.

Baca Juga: KIP Kuliah Kena Hack, Mahasiswa Daftar KIP Kuliah 2024 Wajib Klaim Ulang

Mereka ini merupakan mahasiswa berprestasi dari wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Morowali, yakni dari Kecamatan Bahodopi dan Bungku Pesisir Morowali. 

"Para mahasiswa ini akan menempuh Pendidikan di beberapa jurusan seperti Teknik pertambangan, teknik geologi, Teknik informatika, Teknik lingkungan, teknik elektro, akuntansi, dan ilmu hukum," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (14/7).  

Justin menambahkan bahwa para mahasiswa ini memiliki tanggung jawab untuk unggul secara akademis, berkontribusi pada komunitas, dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, keberlanjutan  inovasi.

Baca Juga: Syarat Daftar Politeknik Pekerjaan Umum 2024 dan Biaya Pendaftarannya

Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin,  M. Ruslin, menyambut positif dukungan pendanaan untuk para mahasiswa ini. Ia berpanjanji bahwa pihaknya siap membantu dan menyiapkan peningkatan kualitas Pendidikan dan karakter terbaik bagi mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru