CLOSE [X]
Belanja

Menangkap Pasar, Gree Tampil di Refrigeration & HVAC 2023, Ini Produk yang Dijual

Kamis, 21 September 2023 | 17:27 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menangkap Pasar, Gree Tampil di Refrigeration & HVAC 2023, Ini Produk yang Dijual

ILUSTRASI. PT Gree Electric Appliances Indonesia kembali menggelar peluncuran produk-produk terbarunya


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Perusahaan elektronik melakukan beragami cara menjaga pasar. Salah satunya mengikuti pameran. Gree misalnya. Salah satu produsen AC, hadir di event Refrigeration & HVAC yang digelar pada tanggal 20 – 22 September 2023. di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain Gree hadir pula  juga diikuti oleh berbagai perusahaan di sektor pemanasan (heating), ventilasi (ventilation), pendingin udara (air conditioning) dan refrigerasi (refrigeration). Ada yang berbeda di event HVAC tahun ini. Gree juga memamerkan beberapa produk unggulan lainnya di kategori home appliances, seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin , rice cooker, vacuum cleaner dan lainnya. 

Baca Juga: Cuan AC Menggelegak Saat Cuaca Makin Panas, Simak Merek Terlaris

Gree menampilkan banyak produk baru di kelas AC commercial seperti GIE, GMVL, GMVY. Untuk AC commercial GIE. Gree juga  menampilkan tipe light commercial AC dan residential commercial AC. Untuk tipe light commercial AC gree mempunyai produk terbaru dengan tipe floor standing Sky Air. Tipe Residential AC,Gree akan menampilkan tipe NA1A, 

Dalam laporan terbaru 'China Central Air Conditioning Industry Research Report' tahun 2022, AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar. Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 11 tahun berturut-turut.

Freddy Haryadi, Technical Support Manager Gree Indonesia menjelaskan secara komersial, penjualan Gree terus meningkat. "Jika dibandingkan, dari sisi unit, jumlah komersial memang jauh lebih kecil dibandingkan umum/ritel," katanya, Kamis (21/9). 

 

 

Selanjutnya: Koka Indonesia (KOKA) Targetkan Pertumbuhan Pendapatan hingga 40% pada Tahun Ini

Menarik Dibaca: Resep Pizza Mini Ikan Bumbu Pedas, Pizza Unik dengan Topping Tumisan Ikan Tongkol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru