Mengadaptasi Doctor Foster, akankah drama The World of The Married berakhir tragis

Rabu, 06 Mei 2020 | 16:08 WIB Sumber: Kompas.com
Mengadaptasi Doctor Foster, akankah drama The World of The Married berakhir tragis

ILUSTRASI. Drama Korea The World of the Married


FILM - Drama KoreaThe World of The Married, diangkat dari film seri televisi Inggris Doctor Foster. Serial yang ditayangkan mulai 9 September 2015 itu bercerita tentang Dr Gemma Foster yang mencurigai suaminya berselingkuh. 

Tayang dua musim, serial ini memiliki alur cerita yang terinpirasi dari mitos kuno Medea, di mana seorang perempuan meracuni istri baru suaminya dan membunuh anak mereka. 

Baca Juga: The World of the Married catatkan rekor baru dalam sejarah drama Korea

Mengikuti alur cerita dari Doctor Foster setiap episode, musim keduanya sama dengan di drama The World of The Married yang menceritakan kejadian dua tahun setelah Dokter Jin dan Lee Tae Oh bercerai. 

Akhir cerita Doctor Foster menceritakan anak dari Gemma (dokter Jin) dan Simon (Lee Tae Oh) meninggalkan mereka dan mengatakan akan memulai kehidupan baru tanpa orangtua. 

Namun Mo Wan-il, sutradara The World of The Married mengaku drama besutannya tidak akan sama persis dengan versi aslinya, Doctor Foster. 
"Alur cerita aslinya lebih terfokus pada karakter utama, dalam versi adaptasi cerita drama Korea, kami ingin menggambarkan pergolakan emosi pemeran utama dan orang di sekitarnya," kata Mo. 

Drama The World of The Married hanya tersisa empat episode lagi, setelah pekan lalu drama yang dibintangi Kim Hee Ae dan Han So Hee itu menayangkan episode ke-12 dengan rating tinggi.(Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Film Hollywood: Season I sudah tayang di Netflix, terbongkarnya dinamika kekuasaan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diangkat dari Doctor Foster, Akankah Akhir The World of The Married Menyedihkan?", 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru