Mengenal Dr Ekles Skincare yang Diklaim Diburu Artis dan Sosialita

Jumat, 01 Maret 2024 | 09:55 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mengenal Dr Ekles Skincare yang Diklaim Diburu Artis dan Sosialita

DR Ekles Skincare merupakan salah satu brand kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia


KECANTIKAN -  JAKARTA. Salah satu brand kecantikan di Indonesia bernama Dr Ekles Skincare tengah naik daun. Brand kecantikan ini diklaim telah mendapat kepercayaan dari kalangan artis dan sosialita.

Pasalnya, produk Dr Ekles Skincare disebut dapat memberikan hasil perawatan kulit yang maksimal. 

Eklendro Senduk, pemilik dan founder brand Dr Ekles Skincare mengatakan, produknya efektif menciptakan kulit yang sehat, berkilau, dan memukau. 

Brand ini juga telah meluncurkan berbagai produk best selling, antara lain produk premium, Mandelic Skin Treatment Essence, Oxyglow Series, AExpert Series by Dr Ekles, dan DrEwhite. 

Baca Juga: Setelah Sheet Mask, Mediheal Kembali Hadirkan Skincare dengan Kandungan Susu

"Setiap produk dirancang untuk mengatasi permasalahan kulit kering, berjerawat, penuaan dini, serta masalah kulit lainnya," ujar pendiri Ekcles Clinic ini yang membawahi brand Dr Ekles Skincare, dalam keterangannya, seperti dikutip Jumat (1/3).

Eklendro juga menjamin keamanan produk-produknya dan telah mendapatkan verifikasi dari BPOM dan sertifikasi halal. Ini menegaskan bahwa produk-produk mereka aman dan dapat dipercaya karena diformulasikan langsung oleh dokter yang ahli di bidang kecantikan.

Apalagi baru-baru ini Dr Ekles Skincare telah meraih penghargaan Superbrands Awards 2023 sebagai best brand skincare. Penghargaan ini memperkuat motivasi brand untuk terus memberikan kualitas terbaik kepada para pelanggan dan mempertahankan standar tinggi dalam dunia perawatan kulit.

"Kami percaya bahwa semua orang dapat tampil memukau," terang Eklendro

Baca Juga: Ini 13 Manfaat Habbatussauda untuk Kesehatan, Bisa Kontrol Kolesterol

Dia menambahkan pihaknya berkomitmen untuk mendukung kepercayaan diri setiap orang dengan produk perawatan kulit yang inklusif dan aman. Kecantikan itu subjektif, dan pihaknya mendukung perbedaan itu.

Dengan dedikasi yang kuat untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan, Eklendro menegaskan Dr Ekles Skincare tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru