Mengenal inovasi serum yang baru dirilis salah satu brand kecantikan ini

Sabtu, 11 Desember 2021 | 09:56 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mengenal inovasi serum yang baru dirilis salah satu brand kecantikan ini

ILUSTRASI. Serum Wajah

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia kembali merilis inovasi serum yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah sesuai dengan kebutuhan.

Skin Energy Facial serum dari Y.O.U Beauty terdiri dari 5 jenis serum wajah dengan keunggulan masing-masing dalam menjawab setiap permasalahan kulit. 

Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya, mengungkapkan, Y.O.U Beauty menjawab kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dengan melahirkan produk serum dengan perpaduan kandungan bahan alami dan teknologi yang tinggi.

"Sesuai taglinenya "Be Your Own Skin Manager!", melalui rangkaian Skin Energy Facial Serum, konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi dan memilih serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (11/12).

Baca Juga: Kampanyekan 10.10 Brand Festival, Shopee bakal bagi-bagi mobil Tesla 3

Adapun rangkaian dari Skin Energy Facial Serum ini terdiri dari lima varian seperti Brightening Serum, Firming Serum, Hydrating Serum, Balancing Serum, dan Soothing Serum. 

Brightening Serum yang menjadi produk unggulan dari seluruh varian Skin Energy Facial Serum mengandung SymWhite® 377 and MandarinClear yang dapat membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah merata. 

Didukung dengan teksturnya yang ringan, tentu dapat terserap oleh kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu dan mudah dipadu padankan dengan produk perawatan lain.

Seluruh rangkaian Skin Energy Facial Serum memiliki pH 5-6 yang seimbang untuk kulit wajah. Brightening Serum dapat menjadi serum utama yang bisa dikombinasikan dengan empat varian Skin Energy Facial Serum lainnya yang bisa menjawab kebutuhan kulit kusam, kering, berminyak, hingga kulit sensitif. 

Baca Juga: 6 Manfaat minyak zaitun untuk wajah, menyamarkan tanda penuaan

“Dengan formula yang bisa di personalisasi sesuai kondisi kulit wajah, akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan perawatan skincare yang tepat. Konsumen bisa melakukan mix and match dengan seluruh rangkaian Skin Energy Facial Serum lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.” tambah Ayu.

Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group. 

 

 

Selanjutnya: Unilever Indonesia Rayakan 88 Tahun Komitmen dan Kolaborasi dalam Wujudkan Kebaikan

Editor: Noverius Laoli
Terbaru