Mengenal karakter Xiao di Genshin Impact beserta penjelasan serangan dan skillnya

Jumat, 29 Januari 2021 | 10:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal karakter Xiao di Genshin Impact beserta penjelasan serangan dan skillnya


GENSHIN IMPACT - Bagi Traveler mungkin masih ada yang belum mengetauhui seperti apa kemampuan Xiao. Sebagai karakter yang sebentar lagi hadir, ada baiknya kita mengenal kemampuan dan skill Xiao terlebih dahulu. 

Mihoyo telah mengumumkan update Genshin Impact yang bakal meluncur bulan depan lewat versi 1.3. Dalam update tersebut Traveler bisa menikmati beragam konten baru termasuk karakter yang bisa kalian gacha.

Siapa lagi kalau bukan Xiao, satu dari 5 Yaksha yang masih terlihat di dunia Genshin Impact. Rex Lapis lah yang mengundang 5 Yaksha tersebut, termasuk  Xiao ke Tevyat untuk membasmi para iblis.

Menurut teaser cerita terbaru Xiao, 5 dari Yaksha tersebut tiga telah gugur dan satu lagi tidak diketahui keberadannya. Hanya tersisa Xiao yang masih eksis di Tevyat untuk membasmi para iblis.

Xiao - Genshin Impact

Bagi kalian yang ingin mendapatkan karakter tersebut, ada baiknya untuk mengetahui kemampuan Xiao. Berikut penjelasan serangan dan skill Xiao:

Normal Attack: Whirlwind Thrust

Xiao menggunakan senjata Polearm alias tombak miliknya untuk menyerang lawan. Total 6 kali serangan yang bisa ia lontarkan dengan tombaknya tersebut.

Sementara charged attack-nya hanya bisa dilakukan ketika berada di udara. Semakin tinggi karakter berada di udara, damage yang diberikan juga semakin besar.

Skill aktif: Wind Cycling

Xiao bakal memberikan serangan dan siap menerjang lawan yang ada di depannya. Wind Cycling memiliki 2 charge yang artinya bisa dikeluarkan dua kali berturut-turut.

Skill tersebut juga memberikan damage Anemo sesuai dengan elemennya.

Skill aktif: Bane of All Evil

Xiao mengenakan topeng dan berubah menjadi Yaksha. Dalam wujud barunya ini Xiao mendapatkan peningkatan damage, sayangnya ia juga bakal berkurang HP-nya selama durasi skill tersebut berjalan.

Dlaam wujud tersebut Xiao juga bisa dengan mudah melompat dan memberikan charged attack ke lawan.

Apakah kalian sudah siap mendapatkan Xiao di banner selanjutnya? Kita tunggu saja nanti kehadiran update Genshin Impact 1.3 bulan Februari mendatang.

Selanjutnya: Jelang update versi 1.3, Genshin Impact luncurkan website interaktif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru