CLOSE [X]

Mengenal skill Yve, hero baru yang segera hadir di Mobile Legends

Rabu, 10 Februari 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal skill Yve, hero baru yang segera hadir di Mobile Legends

ILUSTRASI. Mengenal skill Yve, hero baru yang segera hadir di Mobile Legends


KONTAN.CO.ID - Yve, hero terbaru di Mobile Legends sebentar lagi rilis loh. Mari mengenal Yve, hero mage terbaru di Mobile Legends lengkap dengan penjelasan skill-nya.

Mobile Legends kembali kedatangan hero baru bernama Yve dalam waktu dekat. Yve sendiri termasuk hero yang cukup unik, terutama skill ultimate-nya.

Daftar Isi

Dalam ceritanya, Yve memiliki hubungan dengan Aurora dan Zhask. Bahkan di trailer cinematic yang dipamerkan Moonton, Yve terlihat sedang bertarung dengan Zhask di luar angkasa.

Sebagai pelindung sekaligus penjaga keseimbangan alam semesta, Yve diketahui telah memburu Zhask. Ia telah melewati berbagai galaksi untuk menemukan Zhask.

Apakah kekuatan Yve sebagai pelindung alam semesta sekuat itu? Mari kita intip skill Yve lengkap dengan penjelasannya.

Skill Yve dan penjelasannya

Artworks Yve - Mobile Legends

Galactic Power - Setiap kali mengeluarkan skill, Yve mendapatkan maksimal 10 stack ditambahkan untuk skill ultimate-nya. 

Void Blast - Yve dapat mengeluarkan energi yang menyebabkan damage magic terhadap musuh. Area serangannya berbentuk lingkaran, musuh atau lawan yang berada tepat di tengah lingkaran bakal mendapatkan damage tambahan.

Void Crystal - Yve mengeluarkan crystal yang dapat memberikan damage magic dan efek slow terhadap musuh. 

Real World Manipulation - Yve menciptakan starfield, sebuah area yang cukup luas. Dalam kondisi tersebut, Yve kebal dari efek airborne. Ketika mengeluarkan skill ultimate, Yve dapat melakukan tap atau slide ke arah musuh di sekitar starfield. Maksimal skill yang dikeluarkan yakni 15 kali ditambah pasif yang telah dikumpulkan. Maksimal skill ultimate yang bisa dikeluarkan yakni 25 kali. Lawan yang masuk dan keluar starfield bakal terkena efek slow.

Supaya lebih jelas dan memahami skill Yve, Anda bisa melihat video resmi dari Mobile Legends: Bang Bang Indonesia di bawah ini:

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli hero Yve ketika rilis kelak?

Selanjutnya: Cara mengikuti event Mobile Legends Valentine Card Flip, berhadiah skin gratis!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru