Mengenal THINK, Platform Investasi dan Komunitas Edukasi Saham

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mengenal THINK, Platform Investasi dan Komunitas Edukasi Saham

THINK, sebuah platform investasi dan komunitas edukasi saham, telah bertransformasi menjadi kekuatan signifikan dalam dunia investasi di Indonesia.


INVESTASI SAHAM - JAKARTA.  THINK platform investasi dan komunitas edukasi saham, telah bertransformasi menjadi kekuatan signifikan dalam dunia investasi di Indonesia.

Dimulai pada tahun 2020 dengan seminar John Investing Club and Stock Music Love (SML), THINK kemudian meluncurkan website bernama Think Research Institute pada tahun 2021.

Pada tahun 2022, THINK mengalami rebranding menjadi lebih inklusif dan membuka kesempatan bagi lebih banyak anggota untuk bergabung. Dengan fokus pada metode value investing, THINK tumbuh pesat, mengembangkan tim, dan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan investasi yang berkualitas di Indonesia.

Baca Juga: Pada Tahun Ini, Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) Bidik Kenaikan Pendapatan Sebesar 10%

THINK menyediakan sejumlah produk eksklusif bagi anggotanya, termasuk THINK Tank yang berisi intisari buku investasi, bisnis, dan akuntansi. 

Selain itu, THINK Case menyajikan studi kasus industri secara komprehensif, THINK Almanack memberikan analisis mendalam untuk lebih dari 100 emiten dari berbagai industri, dan THINK List memberikan analisis kompak untuk membantu membentuk ide analisis perusahaan.

Chief Executive Officer THINK, Sumadi Surianto, bersama dengan Chief Operating Officer Billy Latif, Chief Technology Officer Hendy Djuarto, dan para advisor Johnson Bunarwan dan Christopher Angkasa, memimpin perusahaan dengan visi untuk terus tumbuh dan mendidik investor saham di Indonesia.

Pada tanggal 23 Maret 2024, THINK akan menggelar acara THINK Bold secara offline di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Acara ini akan menjadi platform untuk mengungkapkan rencana dan inovasi THINK, termasuk peluncuran website baru yang dirancang khusus untuk pemula. Dengan keyakinan bahwa semua orang dapat menjadi investor, THINK berkomitmen untuk menyediakan platform yang ramah bagi pemula untuk belajar investasi.

Baca Juga: IHSG Menguat Pekan Lalu, Simak Proyeksi dan Rekomendasi Saham untuk Senin (5/2)

"Event THINK Bold ini akan mengungkap inovasi dan rencana THINK ke depannya, termasuk peluncuran website baru yang dirancang untuk pemula. Di THINK, kami yakin semua orang bisa menjadi investor, dan itu sebabnya kami ingin menyediakan lingkungan yang sesuai untuk semua tingkatan investor di website baru ini," ungkap Billy Latif, COO THINK dalam siaran pers, Minggu (4/2).

Sebagai informasi tambahan, pendaftaran member THINK untuk pembelajaran analisis saham yang tajam dan komprehensif akan ditutup seiring dengan acara THINK Bold pada 23 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru