KECANTIKAN - JAKARTA. UNNIS merupakan aplikasi beauty curator yang baru diluncurkan di Indonesia, menawarkan rekomendasi produk skincare sesuai kondisi kulit pengguna.
Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, UNNIS memfokuskan pada kepuasan pelanggan, yang menurut CEO UNNIS, Park Yunjung, merupakan upaya meningkatkan retensi pelanggan.
"Sejak diluncurkan pada 2021, UNNIS telah berhasil mendapatkan investasi di Korea Selatan," ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/9).
Baca Juga: Ditunjuk Knowledge Partner di ISF2023, P&G Bagikan Inisiatif Terbaru Integrasi Bisnis
Salah satu fitur unggulan UNNIS adalah layanan kurasinya yang memungkinkan pengguna untuk menonton video dari Beauty Influencer, serta memberikan kesempatan bagi komunitas untuk mengunggah ulasan video produk.
Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur rekomendasi berbasis AI yang memudahkan pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit mereka.
Park Yunjung menekankan bahwa aplikasi ini diciptakan untuk mengatasi kesulitan konsumen dalam mencari produk kosmetik yang tepat.
Baca Juga: 3 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Rambut beserta Manfaatnya
UNNIS juga menyediakan platform belanja produk yang direkomendasikan dengan berbagai diskon khusus bagi pengguna baru yang rutin mengakses aplikasinya. Bagi warga Indonesia yang tertarik, UNNIS kini dapat diunduh di App Store dan Play Store.
Selanjutnya: Pengamat: OJK Harus Atur Regulasi Biaya yang Dikenakan kepada Borrower Fintech
Menarik Dibaca: Ampuh Bakar Kalori, Ini 5 Manfaat Berendam Air Panas untuk Kesehatan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News