Menghadapi ujian sekolah, Kelas Pintar perkenalkan paket belajar baru untuk siswa

Jumat, 19 Maret 2021 | 18:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menghadapi ujian sekolah, Kelas Pintar perkenalkan paket belajar baru untuk siswa

ILUSTRASI. Start Up Kelas Pintar


PENDIDIKAN - JAKARTA. Ujian sekolah sudah di depan mata, meski akan berlangsung secara online. Menghadapi rencana ujian tersebut, penyelenggara belajar online, Kelas Pintar meluncurkan paket Extra Pintar.

Paket belajar ini tidak hanya untuk persiapan ujian semester tahun ini,  tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan ke depan. Melalui Paket Extra Pintar, para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan serta akses fitur TANYA Plus selama 18 bulan.  Harga paket ini sebesar Rp.990.000. 

Ketika siswa menghadapi kesulitan menjawab pertanyaan di saat belajar atau mempersiapkan ujian, mereka dapat langsung mengirimkan pertanyaan melalui fitur TANYA Plus. “Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar ini, kami juga memperkenalkan Koin Kelas Pintar. Ini merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” jelas Fernando Uffie, CEO dan Founder Kelas Pintar, dalam paparan daring Rabu (17/3). 

Kelas Pintar juga menawarkan koin secara ketengan. Rp 5.000 per koin melalui website dan aplikasi Kelas Pintar. ingga 30 Juni 2021, pembelian minimal 20 Koin Kelas Pintar mendapatkan diskon 50%. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru