Menikmat Perayaan Natal di Hotel Tertinggi di Pakuwon, Pecinta Minions Wajib Hadir

Jumat, 08 Desember 2023 | 09:28 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Menikmat Perayaan Natal di Hotel Tertinggi di Pakuwon, Pecinta Minions Wajib Hadir


LIBUR PANJANG - Memanfaatkan momen natal, The Westin Surabaya siapkan beberapa kegiatan yang cocok untuk dihabiskan keluarga dan kerabat guna menarik minat pengunjung. Salah satunya, Westi mengumumkan kolaborasi dengan karakter Minios dari Ilumination. 

Sekadar informasi, The Westin Surabaya merupakan bagian dari PT Pakuwon Jati Tbk. Hotel menjadi salah satu penopang pendapaan perusahaan properti ini. 

Pada September 2023, pendapatan dari hotel sekitar Rp 813,98 miliar. Pendapatan ini nomor dua setelah pendapatan dari Sewa. 

Untuk terus meningkatkan pendapata hotel, Pakuwon Jati tentu menghadirkan banyak program guna menarik moat pengunjung. Salah satunya adalah dengan menghadirkan natal yang unik dibanding  biasanya yaitu menghadirkan karkater Minions. 

Baca Juga: Pertumbuhan Kinerja Perhotelan di Area Jakarta Masih Tersendat Hingga Semester I 2023

Pada 16 Desember 2023 hingga tutup tahun yaitu 31 Desember 2023, The Westin Surabaya berkolaborasi dengan karakter Minions lewat beberapa jenis kuliner bertemakan si kuning ini. Sebut saja diantaranya ada Brunch eksklusif dan santapan Afternoon High Tea dengan Minions. 

Bagi para pecinta Minions wajib untuk hadir di acara yang hanya tersedia di Sabtu Minggu saja. Apalagi bagi mereka yang memiliki anak-anak. Manajemen berharap ini bisa mecipatkapan pengalaman interaktif dan menciptakan kenangan. 

Tak cuma acara natal bertemakan Minions, Westin juga membuat acara khusus di Tahun Baru dengan menggandeng artis lawas Vina Panduwinata. Ada paket khusus yang disediakan untuk ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru