Menikmati sajian mi instan yang tak normal

Sabtu, 31 Desember 2016 | 13:36 WIB   Reporter: Agus Triyono
Menikmati sajian mi instan yang tak normal


JAKARTA. Mi instan dengan topping daun bawang telur racikan warung mie mungkin sudah biasa Anda nikmati. Tapi, bila ingin mencicip Indomie dengan topping spesial, seperti jengkol, sambal terasi, dan tongkol balado, maupun kikil, Anda sebaiknya menyambangi Warung Upnormal.

Kedai mi instan aneka topping ini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Khusus di Jakarta, Warunk Upnormal ada di beberapa lokasi. Salah satunya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bila Anda ke Warunk Upnormal, Anda bisa menemui berbagai menu Indomie dengan rasa yang unik. Antara lain, Indomie Gokil, yakni Indomie yang disajikan dengan topping kikil lembut dan rempah cabai hijau.

Ada juga Indomie Jengkol Cakrawala, yakni Indomie yang dipadu dengan jengkol empuk dan gurih dan ditumis dengan sambal yang pedas. Anda juga bisa mencoba Indomie Goreng Iga with Saus Upnormal yang menjadi menu andalan kedai ini. Indomie dengan iga empuk dan disiram kuah keju ekstra-lembut akan menimbulkan sensasi tersendiri saat masuk ke mulut.

Seto Haryo, Manager Outlet Warunk Upnormal mengatakan, Upnormal didirikan untuk memberi pilihan tempat bagi masyarakat, khususnya anak sekolah hingga anak muda dengan rentang usia hingga 30 tahun yang mencari tempat makan dan nongkrong yang gaul, asyik, serta unik.

Seto mengklaim, seluruh menu di Warunk Upnormal disajikan dengan gaya elegan. "Semuanya up, di atas (rata-rata) semua makanannya, dan kalaupun ada warung lain jenis ini, kami pelopor," katanya.

Warunk Upnormal juga menyediakan menu lain yang siap menggoyang lidah pengunjung. Untuk menu kenyang, ada menu nasi dengan berbagai lauk, seperti nasi kulit sambal domba membara, nasi ayam saus telor asin, nasi ikan makarel, dan nasi goreng kambing muda.

Bila ingin cemilan yang lebih ringan, ada roti bakar dengan aneka topping, seperti cokelat, keju, green tea, dan pisang bakar keju dengan taburan gula merah. Untuk minuman, ada upnormal latte drink, soda pisang susu, dan ice cafe latte.

Selain menawarkan berbagai menu unik, Warunk Upnormal juga memanjakan para pengunjung dengan suasana yang nyaman. Paduan gaya minimalis modern menjadi ciri khas warung ini.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam game yang bisa dimainkan bersama-sama seperti UNO dan ular tangga. Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Seporsi Indomie dengan berbagai macam topping bisa ditebus mulai Rp 6.500 - Rp 25.000.

Sedangkan menu nasi, harganya mulai Rp 13.500 - Rp 37.000 seporsi. Untuk aneka minuman, harganya berkisar Rp 6.500 - Rp 15.000.

Seto bilang, meski bergaya elegan, namun harga makanan Upnormal masih sekelas warung. "Untuk makan berdua di sini, paling mahal hanya Rp 100.000," ujarnya.

Ratna, pengunjung Upnormal bilang, tampilan menu mi instan yang disajikan Warunk Upnormal berbeda dengan warung lain. "Saya suka menu mi iga dengan dengan luluran keju. Sajian dan suasana di warung ini beda dengan yang lain, bisa menambah nikmat suasana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru