Menilik Jumlah Penonton Siaran Pertandingan Piala Dunia Jerman VS Spanyol

Senin, 28 November 2022 | 17:09 WIB   Reporter: Handoyo
Menilik Jumlah Penonton Siaran Pertandingan Piala Dunia Jerman VS Spanyol

Pertandingan Piala Dunia Jerman VS Spanyol


KONTAN.CO.ID - BERLIN. Sekitar 17 juta orang menonton siaran ZDF untuk melihat Jerman bermain melawan Spanyol di Piala Dunia pada hari Minggu sementara 16,6 juta orang menonton pertandingan di Spanyol, menurut data dari perusahaan pengukuran penonton AGF dan Barlovento.

Fans menonton pertandingan antara Spanyol dan Jerman di Berlin.

Pemain Jerman Niclas Fuellkrug mencetak gol penyeimbang setelah striker Spanyol Alvaro Morata membuka skor pada pertandingan Minggu, yang ditayangkan pada pukul 8 malam waktu setempat di kedua negara. Hasil imbang 1-1 memungkinkan Jerman menghindari keluar lebih awal dari turnamen.

Pertandingan pertama negara itu di Piala Dunia 2022 pada 23 November, di mana Jepang mengalahkan juara empat kali itu 2-1, ditonton oleh 9,2 juta orang di Jerman.

Baca Juga: Prediksi Line Up Portugal di Partai Portugal vs Uruguay, Selasa (29/11)

Layar menunjukkan jumlah penonton dalam stadion pertandingan Jerman vs Spanyol.

Sementara pertandingan pertama Spanyol, kemenangan 7-0, melawan Kosta Rika yang ditayangkan di TVE penyiar nasional Spanyol dan televisi berbayar Gol Mundial, menarik 10,8 juta pemirsa.

Populasi Spanyol di 47 juta jauh lebih kecil dari 83 juta Jerman.

Spanyol memuncaki klasemen Grup E dengan empat poin dan hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka melawan Jepang untuk lolos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru