Menjelang akhir tahun, ShopeePay menebar cashback 100% dan voucher harga Rp 1,

Senin, 29 November 2021 | 17:34 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menjelang akhir tahun, ShopeePay menebar cashback 100% dan voucher harga Rp 1,

ILUSTRASI. Telkomsel berkolaborasi dengan ShopeePay.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA.  Tanggal kembar selalu menjadi momentum berpomosi. Begitupula yang dilakukan ShopeePay menyambut tanggal kembar 12 Desember dengan meluncurkan ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Berlangsung dari 28 November – 14 Desember 2021, ShopeePay berharap. sederet promo dan penawaran spesial semakin menstimulasi pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). 

Terlebih masyarakat semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian. Ini turut mendorong para pelaku UMKM untuk beradaptasi demi bisa terus berkembang.

Tercermin dari layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang tahun 2021 meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, pandemi telah mengakselerasi digitalisasi bisnis di berbagai industri, termasuk UMKM.

“ShopeePay berupaya mendukung kemajuan UMKM melalui sederet program yang diharapkan membantu mendorong performa bisnis. Salah satunya stimulus melalui program kampanye ini,” kata Eka Nilam, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu. 

Dalam periode 12.12 Birthday Deals, ShopeePay menawarkan voucher cashback 100% di ratusan merchant. Sementara menggandeng Indomaret, ShopeePay menawarkan pembelian voucher diskon Rp 1.

Ada juga flash sale Rp 1. Berlangsung sebanyak tiga kali setiap hari dan tujuh kali sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021.

Di hari puncak tanggal 12 Desember mendatang, pengguna bisa menikmati beragam promo lain. Seperti ShopeePay Deals Rp 1, Indomaret Murah Rp1, hingga flash sale Rp 1.

ShopeePay juga berharap dapat membantu meningkatkan kunjungan di gerai offline guna mendukung perkembangan merchants yang terdampak. Maka, ShopeePay menawarkan voucher cashback 100% saat berbelanja di ratusan merchant.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru