Menjelang Euro 2024 dan Olimpiade, LG Electronics Buka Pre Order TV Ukuran 98 Inci

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:02 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menjelang Euro 2024 dan Olimpiade, LG Electronics Buka Pre Order TV Ukuran 98 Inci

ILUSTRASI. PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperluas keberadaan QNED TV di Indonesia. Foto: DOK. LG Electronics Indonesia


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA.  Televisi layar lebar semakin menjadi favorit. Dikutip dari data GfK, tren penjualan TV 55 inci ke atas terus meningkat. Pangsa pasarnya di 2019 hanya 16%. Lalu meningkat mennadi 32% di kuartal pertama 2024. Menjadi TV paling laris nomor satu, menggusur TV ukuran 32 inci dan 43 inci.  

Permintaan TV meningkat menjelang ajang olahraga. Tahun ini ada dua ajang olahraga dunia, yakni Euro 2024 alias Piala Eropa dan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Terkait meningkatnya pasar TV 55 inci ke atas dan even olahraga, LG Electronics Indonesia meluncurkan TV premium terbaru LG, 98QNED89 dan membuka penawaran terbatas pre order TV berbentang layar 98 inci sepanjang 11 – 23 Juni 2024. Penawaran ini berlaku melalui LG Online Brand Store di website resmi LG di Indonesia. 

Baca Juga: Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Gaya Hidup Berkelanjutan

TV ini seharga Rp 63 juta dan setiap pembelian 1 unit LG 98QNED98 di masa pre order pembeli akan mendapatkan 1 unit TV LG StanbyME. LG juga mempersiapkan program pre order lain melalui website jaringan toko Hartono Elektronik dan Electronic City.  

Di seri ini, LG yang mengkolaborasikan dua teknologi terkini pada panel LED. “Keberhasilan kolaborasi teknologi dengan kelengkapan kepintaran didalamnya, menjadikan QNED TV terbaru ini merupakan puncak baru dalam TV LED premium,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Selasa (11/6). Nama QNED TV merupakan gabungan dari dua teknologi utama penyusun layar, yaitu quantum dot dan nanocell (emitting diode).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru