Tokoh

Menlu Retno: Saya sekarang bertambah gelar menjadi eyang uti

Senin, 13 Januari 2020 | 19:10 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Menlu Retno: Saya sekarang bertambah gelar menjadi eyang uti

ILUSTRASI. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan paparan dalam Pernyataan Pers Tahunan Kementerian Luar Negeri Tahun 2020 di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Kementerian Luar Negeri akan memprioritaskan penguatan diplomasi ekonomi, diplomasi perlindungan, diplomas

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, Senin (13/1) bisa jadi bakal selalu diingat oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Di sela-sela mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kenegaraan ke United Arab Emirates (UAE) dengan menghasilkan lima MoU antar pemerintah.

Selain itu 11 kesepakatan bisnis bidang energi, migas, petrokimia, pelabuhan, telekomunikasi, dan riset. Perkiraan nilai investasi dalam perjanjian ini sebesar US$ 22,89 miliar atau sekitar Rp 314,9 triliun.

Akhirnya, Retno mendapatkan kabar gembira dari sang anak. Retno kini bertambah gelar menjadi eyang uti. “To top it off, kabar gembira dari anak saya..saya sekarang bertambah gelar menjadi "eyang uti," ujar Retno melalui akun Instagramnya.

Retno mengungkapkan rasa senang dan tidak sabar untuk menemui cucu pertamanya. Dirinya pun berbagi kebahagiaan dengan menunjukkan foto sang cucu ke menteri luar negeri UAE Sheikh Abdullah bin Zayed bin Sultan Al Nahyan.

“Can't wait to meet the bundle of joy.. ߓ·: me showing off the pic of my new ray of sunshine to FM UAE,” ungkapnya.

 


Editor: Yudho Winarto


Terbaru