Tokoh

Menteri Keuangan Sri Mulyani ulang tahun, ini kadonya

Kamis, 27 Agustus 2020 | 05:50 WIB   Reporter: Bidara Pink
Menteri Keuangan Sri Mulyani ulang tahun, ini kadonya

ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani ulang tahun, ini kadonya

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berulang tahun ke-58 pada Rabu (26/8/2020). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku mendapatkan kado paling berharga saat ulang tahun kemarin.

Dalam unggahan di akun Instagramn pribadinya, @smindrawati, ia mengatakan kalau dirinya mendapat hadiah yang paling berharga. "Harta yang paling berharga adalah keluarga. Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini," tulis Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Baca juga: Inilah cara perawatan luka diabetes agar tidak diamputasi 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pun mencurahkan perasaan bahagianya untuk memiliki suami, anak-cucu, serta sanak saudara yang selalu memberi kekuatan di hari-harinya yang kadang menantang. Katanya, keluarganya ini selalu setia memberikan doa dan perhatian untuknya. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati  juga merasa bersyukur memiliki keluarga di Kementerian Keuangan yang tangguh dalam memberi dedikasi. Jajaran Kementerian Keuangan ini yang senantiasa menyulut optimisme dan semangatnya dalam mengabdi pada negara. 

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga mengapresiasi mitra kerja, teman, dan kerabat, yang menurutnya membuat perjuangan hidup semakin bermakna. Ia pun memohon pada sang pencipta untuk mendengar dan mengabulkan doa baik mereka. 

Baca juga: Obat alami darah tinggi bisa berasal dari 11 tanaman ini 

Tak lupa, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga menuliskan doa pribadinya kepada Tuhan. Ia meminta, agar sang kuasa terus memberikan limpahan nikmat dan karunia. "Satu tahun bertambah usiaku. Aaaah.. artinya jatah umurku telah menyusut satu tahun (..) Se moga dengan limpahan nikmat yang dikaruniakan kepadaku, aku mampu memberikan kembali yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia," ucap Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Editor: Adi Wikanto


Terbaru