Menteri Perindustrian jagokan Jerman dan Spanyol pada Piala Dunia 2018

Sabtu, 16 Juni 2018 | 10:07 WIB   Reporter: Patricius Dewo
Menteri Perindustrian jagokan Jerman dan Spanyol pada Piala Dunia 2018

ILUSTRASI. Airlangga Hartarto


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto menyajikan live music pada acara open house pada Jumat (15/6) dalam rangka merayakan Lebaran 2018.

Dalam open house yang diadakan di kediaman dinasnya di Jl. Widya Chandra 3 No 6, Airlangga menyambut para tamu yang hadir dengan menghadirkan sajian live music.

Hadir pada acara halal bihalal ini, antara lain Yorrys Raweyai mantan Koordinator Polhukam Partai Golkar. Selain itu hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Sosial Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno.

Sejumlah perwakilan dari perusahaan besar, seperti Mitsubishi dan Shell juga turut terlihat hadir di kediaman Airlangga. 

Para tamu bernyanyi dan menari bersama saat mendengar sajian lagu yang didendangkan band pengisi acara tersebut mulai dari lagu pop Indonesia, sampai lagu band rock seperti Queen berjudul "Bohemian Rhapsody". Tak hanya lagu pop dan rock, lagu Goyang Maumere juga membuat para tamu yang hadir serentak bergoyang bersama.

Di sela-sela acara ini, Airlangga juga berbincang soal Piala dunia 2018. Ia mengatakan, pada Piala Dunia kali ini, ia mendukung Jerman dan Spanyol. Ia sempat kecewa karena Argentina, tim andalannya tidak masuk dalam hajatan sepakbola dunia ini.

"Argentina, Spanyol, Jerman. Tapi karena ini mainnya di Eropa, kemungkinan Jerman," ujar Airlangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru