Menyaksikan aksi Robin Hood masa kini dalam film Money Heist season empat

Jumat, 03 April 2020 | 18:39 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Menyaksikan aksi Robin Hood masa kini dalam film Money Heist season empat

ILUSTRASI. Film Money Heist: Season4 tayang di Netflix mulai Jumat (3/4)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi anda pelanggan Netflix dan mengikuti serial film Money Heist atau La Casa de Papel ada baiknya untuk segera melihat update film terbaru. Pasalnya Jumat (3/4) Netflix global merilis film Money Heist season empat.  

Melalui akun Twitter, Netflix Indonesia mengumumkan kalau film Money Heist season empat sudah bisa anda tonton. Mengutip The Sun, season empat ini akan terdiri dari delapan episode dengan durasi 41 menit hingga 57 menit.

Melanjutkan kisah cerita di season tiga, kelompok perampok yang dipimpin oleh Profesor ini mencoba untuk membobol sebuah bank di Spanyol. Asal tahu saja, para anggota perampok yang dikumpulkan oleh Profesor ini merupakan orang-orang pilihan dengan keahliannya masing-masing. Nama-nama para anggota perampok ini berasal dari nama-nama kota. Ada Rio (De Janeiro), Tokyo, Denver, Lisbon, atau ada juga Nairobi. Profesor memang meminta mereka merahasiakan nama asli dan kehidupan pribadi masing-masing anggotanya.  

Pada season tiga sebelumnya, tim perampok yang pada season pertama dan kedua sudah berhasil membobol bank di Spanyol harus berkumpul lagi karena salah satu anggota mereka yakni Rio tertangkap oleh kepolisian.

Profesor sang pemimpin memutuskan untuk kembali merampok sembari meminta kepolisian Spanyol mengembalikan Rio. Bank yang kali ini menjadi incaran bisa memproduksi emas. Disinilah professor dan anggotanya adu taktik dengan polisi.
Yang unik dari kisah perampokan mereka adalah Profesor dan gengnya berhasil mengambil simpati publik karena menjadi bak Robin Hood. Profesor juga memberikan aturan tidak boleh membunuh siapapun dalam aksi perampokan.

Dari season satu hingga tiga, dengan alur cerita yang terkadang mundur ini memang menarik dikuti dengan strageti jitu sang Profesor. Ditambah lagi ada bumbu-bumbu kisah percintaan.

Bagaimana akhirnya Profesor dan gengnya bisa keluar dari perampokan kali ini?  

 


Editor: Lamgiat Siringoringo
Tag


Terbaru