Menyasar Anak-Anak Hingga Lansia, Huawei Luncurkan MatePad SE 11, Harga Rp 2 Jutaan

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:34 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menyasar Anak-Anak Hingga Lansia, Huawei Luncurkan MatePad SE 11, Harga Rp 2 Jutaan

ILUSTRASI. Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, tablet aman dan terjangkau dengan konten edukatif serta layar yang melindungi kesehatan mata anak. DOk Huawei


TABLET - JAKARTA. Gadget kini menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari keluarga. Maka, Huawei menggarap pasar tablet dengan menghadirkan Huawei MatePad SE 11.  Tablet ini memiliki layar besar Full HD+ berukuran 11 inci dan bodi ramping.

Layarnya dilengkapi sertifikasi  TUV Rheinland hardware Solution. Jadi ramah bagi mata semua pengguna, mulai dari anak sekolah dasar hingga orang tua lanjut usia (lansia), termasuk untuk pemakaian dalam jangka waktu yang cukup lama. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, Huawei ingin menghadirkan sebuah perangkat solutif yang dapat memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga yang kian beragam. "Tablet ini juga telah dilengkapi fitur-fitur yang mengadopsi teknologi terdepan, tapi masih dalam rentang harga yang terjangkau," kata Huiler, Jumat (19/7). 

Huawei MatePad SE 11 dilego seharga Rp 2,8 juta. Bisa diperoleh melalui sejumlah e-commerce  seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop dan Blibli. Masyarakat juga dapat klaim eary bird voucher senilai Rp 50.000 dari tanggal 19 Juli hingga 24 Juli, untuk digunakan pada periode promo pembelian mulai dari 25 Juli. 

Untuk pembelian offline, bisa diperoleh melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store. Pada periode promo ini, pembeli akan mendapatkan gratis stylus Huawei M-Pen Lite beserta Flip Cover, total nilai promo senilai Rp 950.000.

Baca Juga: Huawei Akan Merilis Ponsel Pintar 5G di Bulan Depan

Tablet ini dilengkapi baterai 7.700 mAh bisa digunakan selama 2 hari-3 hari tergantung skenario pemakaian, serta penggunaan hingga 10 jam secara terus menerus.

Tablet ini dilengkapi dengan perlindungan Parental Control dan Senior Mode. Berkat fitur Parenting Control, para orang tua bisa mengatur dan memantau penggunaan tablet anak-anak mereka. Fitur ini juga bisa bantu orang tua membatasi screen time anak, memilih aplikasi yang bisa diakses, hingga mengatur konten yang sesuai dengan usia buah hati tercinta. 

Sedangkan Senior Mode untuk mempermudah pengguna lansia. Dengan tampilan ikon yang lebih besar dan navigasi yang lebih sederhana, kakek dan nenek di rumah jadi lebih mudah mengakses informasi dan berkomunikasi jarak jauh dengan anggota keluarga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru