Menyasar pasar lebih muda dan lifestyle, UBS Gold menggandeng emoji

Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:55 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menyasar pasar lebih muda dan lifestyle, UBS Gold menggandeng emoji

ILUSTRASI. Seorang petugas memperlihatkan logam mulia emas produksi UBS di gerai Pegadaian Galeri24, Jakarta, Senin (28/9/2020). KONTAN/Fransiskus Simbolon  

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emas sudah menjadi wahana investasi sejak lama dan tetap menjadi favorit hingga kini. Tak cuma masyarakat berusia lanjut, kini logam mulia sudah menjadi portofolio milenial dan yang lebih muda. 

Maka, UBS Gold menggandeng emoji, brand lifestyle global  yang berbasis di Jerman. Koleksi UBS Gold kini berbentuk emoji yang mayoritas “senyuman”. Terdiri kalung, anting dan gelang. Dengan masing-masing memiliki kadar 8 klarat, 16 karat dan 17 karat.  Lalu ada juga angpao emas UBS Gold dan emoji dengan berat 0,1 gram 0,2 gram serta Logam Mulia emoji 24 karat beserta gift card. 

Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur, R. Limas menyatakan,  desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. “Perhiasan emas dan logam mulia unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain,” kata Catur, dalam paparan daring, Senin (9/8).  

Produk bersama UBS Gold dan emoji melalui emoji Merdeka dapat di beli di toko-toko emas seluruh Indonesia. Juga Sogo, Seibu, dan Galeries Laffayete. Serta secara online melalui ubslifestyle.com serta official store UBSLifestyle di Tokopedia dan Shopee.

 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru