Menyasar Penggemar, Telkomsel Menawarkan Paket Bundling dengan JKT48

Jumat, 01 Maret 2024 | 11:59 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Menyasar Penggemar, Telkomsel Menawarkan Paket Bundling dengan JKT48

ILUSTRASI. Telkomsel meluncurkan paket khusus untuk penggemar JKT48


TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. Pebisnis semakin menggarap pasar yang segmented dan loyal. Maka, menjangkau komunitas penggemar musik dan JKT48, Telkomsel Prabayar meluncurkan sebuah paket bundling bersama JKT48, yakni Paket kuWOTA JKT48. Pengguna dapat memperoleh paket ini mulai dari harga Rp 60.000 dengan kuota internet 5 GB.

Untuk pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, juga akan mendapatkan konten foto eksklusif JKT48, stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 yang berlaku selama sebulan.

Baca Juga: Volta Gandeng Telkomsel, Hadirkan Internet of Things (IoT) pada Motor Listrik

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan,  Paket kuWOTA JKT48 menyasar para penggemar  yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48. "Telkomsel berharap, paket bundling ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idola mereka," kata Fahmi, Kamis (29/2). 

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta. Para anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru