HOME

Meraih gelar sarjana internasional dari rumah lewat program online degree

Jumat, 17 Juli 2020 | 13:58 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Meraih gelar sarjana internasional dari rumah lewat program online degree

ILUSTRASI. Ilustrasi kuliah online


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliah onlin menjadi solusi di tengah pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia saat ini. Kemajuan teknologi saat ini sudah dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan hidup termasuk kuliah baik di dalam negeri maupun kuliah internasional.

Apalagi, perkuliahan online juga menjadi kanal terbaik bagi mereka yang ingin menempuh distance learning atau pendidikan jarak jauh tapi masih ingin bekerja. Hal ini dimungkinkan sebab kuliah online menawarkan fleksibilitas waktu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas masing-masing.

Baca Juga: Donald Trump bikin mahasiswa asing di Amerika cemas akan masa depan

Head of International Partnerships, London Metropolitan University Dr. Wendy Bloisi, mengatakan, manfaat kuliah online akan lebih terasa di masa pandemi yang memaksa setiap orang tidak bepergian jauh apalagi ke luar negeri.

Perkuliahan online juga menjadi jawaban bagi mereka yang bekerja di lokasi remote, atau ada keterbatasan dalam hal transportasi dan jarak tempuh dalam mengakses pendidikan tinggi.

“Kuliah online menawarkan fleksibilitas yang tak terbatas dalam hal waktu dan lokasi studi, juga kualifikasi jurusan yang diperoleh tidak berbeda dari bentuk perkuliahan tradisional yang mewajibkan mahasiswa untuk hadir di lokasi universitas secara langsung,” kata Wendy dalam keterangannya, Jumat (17/7).

Untuk memberikan semangat positif di era new normal, Acer menghadirkan beasiswa British degree dari London Metropolitan University kepada para pelanggannya di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di institusi pendidikan internasional, terutama di masa seperti ini.

Baca Juga: Trump usir mahasiswa asing, KBRI Washington: Mahasiswa Indonesia di AS harap tenang

Program tersebut merupakan bagian dari kampanye Bisa Produktif Terus yang diperpanjang hingga 31 Juli 2020. Melalui Bisa Produktif Terus, Acer menghadirkan banyak penawaran menarik yang bisa membantu pelanggan untuk kembali ke rutinitas mereka di masa the new normal.

London Metropolitan University adalah universitas negeri yang berbasis di London, Inggris. Universitas yang biasa disebut dengan nama LondonMet ini secara khusus dikenal melalui lulusan jurusan Administrasi Bisnis yang merupakan Jurusan yang diunggulkan untuk siswa khususnya di wilayah Asia.

Editor: Noverius Laoli


Terbaru