Merchandise Kaos Coldplay Rp 700 Ribu Diburu Penggemar

Rabu, 15 November 2023 | 19:30 WIB Sumber: Kompas.com
Merchandise Kaos Coldplay Rp 700 Ribu Diburu Penggemar

ILUSTRASI. Coldplay.


KONSER MUSIK - JAKARTA. Grup musik Coldplay siap menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (15/11/2023).

Pantauan Kompas.com di lokasi, penonton terlihat memadati area penjualan merchandise. Beberapa official merchandise Coldplay dijual, seperti topi, tumbler, jas hujan ponco, hingga kaus.

Salah satu yang memburu merchandise Coldplay adalah Ridho, penonton yang datang dari Pekanbaru, Riau.  

Baca Juga: Jelang Konser Coldplay, Jumlah Penumpang Tiba di Stasiun Gambir Meningkat 30%

"Saya dapat tiket Cat 4A. Ini merchandise kaus ukuran XL, harganya Rp 700.000. Total sama tiket berarti Rp 3.700.000," kata Ridho kepada Kompas.com.

Antrean di booth merchandise masih terlihat memanjang hingga pukul 16.30 WIB. Mayoritas penonton memburu topi dan kaus khas dari grup musik Coldplay. Terlihat saat ini, gerbang Cat Festival sudah dipadati oleh penonton.

Mereka sengaja duduk berbaris memanjang tepat di depan pintu agar lebih mudah mendapat posisi strategis untuk menonton Chris Martin dan kawan-kawan.

Diketahui, pintu dibuka pada pukul 17.00 WIB, sementara pengunjung sudah banyak yang mengantre di pintu sejak pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi, konser Coldplay di Jakarta adalah rangkaian tur bertajuk Music of The Spheres.

Ini merupakan konser pertama Coldplay di Jakarta. Banyak penggemar yang menanti kehadiran Chris Martin dan kawan-kawan di Jakarta.

Baca Juga: Jelang Konser Coldplay, Arus Lalu Lintas di Sekitar GBK Mulai Macet

Antusiasme fans sudah terlihat sejak ikut war tiket konser Coldplay. Banyak penggemar yang memilih cuti demi bisa ikut war tiket konser Coldplay hingga menggunakan jasa calo agar pasti mendapatkan tiket konser tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Konser Coldplay, Merchandise Kaus Rp 700.000 Diserbu Penonton"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru