Tokoh

Meski Memiliki 400 Juta Pengikut, Selena Gomez Mengaku Frustrasi dengan Media Sosial

Sabtu, 27 April 2024 | 15:27 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Meski Memiliki 400 Juta Pengikut, Selena Gomez Mengaku Frustrasi dengan Media Sosial

ILUSTRASI. Selena Gomez mengungkapkan dia merasa frustrasi dengan media sosial


ARTIS - JAKARTA. Selena Gomez mengungkapkan dia merasa frustrasi dengan media sosial, meskipun memiliki banyak pengikut. Gomez mengaku ia kerap kali mengambil jeda dari platform media sosial untuk menghindari hal-hal yang membawa perasaan negatif di berbagai platform media sosial. 

"Aku merasa frustasi. Lalu, aku juga menjadi sedikit cerewet dan ingin membela orang-orang yang kucintai," ujar Selena saat TIME100 Summit. 

Selena, yang memiliki lebih dari 400 juta pengikut, mengaku penting bagi kita untuk rehat sejenak dari media sosial demi mengambil sudut pandang yang tidak bias akan suatu hal. 

"Aku tidak mengaktifkan Instagram selama empat tahun, dan selama itu aku membiarkan timku mengunggah (konten) mewakili diriku. Kurasa itu adalah hadiah yang paling memuaskan bagi diri sendiri," kata aktris yang kini tengah berpacaran dengan produser rekaman Benny Blanco ini.

Baca Juga: Lagu Favorit Hilang dari TikTok? Ternyata Ini Penyebab dan Penjelasannya

Selena belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial buntut sikapnya yang membalas berbagai komentar negatif para penggemar terkait hubungannya dengan Benny. 

Penggemar Selena mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya di akun Instagram Selena, lantaran menurut mereka Benny pernah memojokkan Selena dan memuji mantan kekasih Selena, Justin Bieber. 

Pada tahun 2020, di sekitar waktu ketika Selena akan meluncurkan produk makeup miliknya, Rare Beauty, dalam suatu wawancara, Benny pernah menyatakan bahwa Justin bukanlah artis pop kebanyakan. Dia tidak bilang seperti, 'Ini single baruku, dan ini adalah produk makeup-ku,' tapi Justin akan bilang seperti, 'Hei, aku punya jerawat, dan aku merasa cemas hari ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Menanggapi respon penggemarnya yang tidak suka dengan komentar Benny, Selena membela Benny, menyebutnya sebagai hal terbaik yang pernah terjadi di hidupku. 
 
Selena membalas banyak komentar di akun Instagram milikinya, dan bahkan menulis kepada seorang penggemar, "Jika kamu tidak bisa menerimaku di saat-saat yang paling membahagiakan, maka tidak usah ada di dalam hidupku," ujarnya, menurut laporan Buzzfeed.  

Selain mengaku frustrasi dengan media sosial, Selena juga kerap membuka perbincangan soal kesehatan mental. Aktris serial Only Murders In The Building ini mengaku kita dapat menemukan "banyak kekuatan saat membuka diri."

Menurut Selena, membicarakan riwayat penyakit mentalnya dalam beberapa tahun terakhir ini merupakan pengalaman yang membuatnya merasa "sangat terbebaskan".

Baca Juga: Perempuan Wajib Nonton 5 Film Ini Inspiratif dan Penuh Motivasi Banget

"Aku tidak suka memberi nasihat karena belum tentu saja memiliki semua jawaban," ujarnya, menurut laporan Wondermind. 

"Namun, menurutku, cari teman atau anggota keluarga yang membuatmu dapat nyaman dan membuka diri tentang apa yang kamu rasakan. Membuka diri kepada seseorang itu membuatmu merasa terbebas dari hal yang mengganjal. Ada begitu banyak kekuatan ketika kita membuka diri," katanya.

Meskipun demikian, Selena tidak menyesali bagaimana ia menghadapi perjuangannya untuk mengendalikan penyakit mentalnya sendiri.

"Aku sedang mencoba untuk tidak lagi melihat ke belakang lalu berharap semuanya berbeda. Aku senang jika lebih banyak orang yang membuka diri tentang kesehatan mental mereka," ujar aktris yang pertama kali tenar ketika masih berusia belia ini. 

Selanjutnya: Ini 7 Manfaat Sawi Hijau untuk Kesehatan dan Kandungannya

Menarik Dibaca: Pink Artinya Ceria, Ini Macam-Macam Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru